Prabowo Kunjungi Kawasan Wisata Baduy.

LEBAK – Prabowo Subianto mengunjungi kawasan wisata budaya Baduy, di desa Kanekes, kecamatan Leuwidamar, kabupaten Lebak, provinsi Banten, Kamis (20/12/2018).

Kedatangan Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 ini tidak didampingi partnernya Sandiaga Uno, ia langsung disambut hangat warga serta element masyarakat pendukung Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra ini tiba, sekira pukul 09.00 WIB di Baduy menggunakan helikopter dan dilanjutkan menggunakan kendaraan Toyota Alphard berwarna hitam bertolak mengunjungi kediaman Kepala Desa atau lebih dikenal dengan  sebutan Jaro dan melanjutkan perjalanannya ke kampung Kaduketug untuk berbincang-bincang dengan warga Baduy.

Prabowo mengatakan, bahwa target dirinya di Provinsi Banten yaitu menang.

“Masih lama santai saja, target kita menanglah masa kalah,” ucap Prabowo kepada awak media seraya tersenyum.

Sementara itu,  Jaro Saija menuturkan, dirinya menerima dengan baik kunjungan Prabowo Subianto ke Baduy. Menurutnya, pada saat berdiskusi kedatangan Capres nomor urut 2 ini hanya untuk bersilaturahmi dan mengunjungi Baduy dalam.

“Tidak ada politik atau kampanye disini, kita terima Pak Prabowo sebagai wisatawan yang ingin mengenal Baduy, kita terima dengan baik. Selama berkeliling di Baduy tidak membicarakan tentang Pilpres,” katanya. (budi /yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *