Pilkada Lebak 2024 , PDIP Resmi Beri Penugasan Calon Bupati Ke Hasby Asidiki Jayabaya 

Caption : Poto Bersama, Balonbup Hasby (anggota DPR RI) , Ketua DPC Lebak Junaedi Ibnu Jarta, Enden Mahyudin Ketua Tim Penjaringan, Ketua DPD PDIP Banten Ade Sumardi dan Ribka Ciptaning Ketua Bidang Sosial dan Penanggulangan Bencana DPP PDIP/Anggota DPR RI, Agus R Wisas Tim Hasby Jayabaya

JUARAMEDIA, LEBAK – Pilkada Lebak 2024, DPC PDIP Kabupaten setempat , resmi memberikan mandat penugasan ke M Hasby Asidiki Jayabaya untuk maju di Pilkada Lebak, Priode 2024-2029.

Kepastian Hasby menerima mandat penugasan untuk maju di Pilkada Lebak, dari PDIP Lebak ini, setelah Ketua DPC Lebak Junaedi Ibnu Jarta dan DPD PDIP Banten Ade Sumardi dan Hasbi Asidiki Jayabaya anggota DPR RI dipanggil DPP PDIP Jumat (7/6/2024).

” Iya betul penugasan untuk calon Bupati, agar yang bersangkutan segera mengambil langkah langkah politik “

” Baik itu berkaitan dengan koalisi partai, juga dengan nominasi Bacawabupnya” Ujar Enden Mahyudin ketua tim penjaringan Pilkada  DPC PDIP Lebak melalui telepon, Sabtu (8/6/2024).

Surat penugasan dari DPP PDIP kepada Calon tersebut, kata Enden jalan menuju rekomendasi partai.

” Dengan demikian itu artinya, bahwa PDIP mendukung pak Hasbi untuk calon Bupati Lebak Priode 2024-2029″ kata anggota DPRD Lebak ini.

Diketahui, Untuk Pilkada Lebak 2024 ini, sejumlah Balonbup telah mendaftarkan ke PDIP, yaitu Ahmad Jajuli ( Tokoh Masyarakat Banten Selatan) , Dede Supriyadi (Pengusaha Nasional) ,  Usep Pahlaludin (mantan ketua APDESI Lebak. (budi /jm)