Ruas Jalan Lebaksiuh – Pasarkupa   Dibangun, Hamdan : Progresnya Baru Mencapai Sekitar 45 Persen. 

Caption : Pembangunan Ruas Jalan Lebaksiuh – Pasaekupa tengah di kerjakan 

JUARAMEDIA,LEBAK-  Pemkab Lebak melalui Dinas PUPR Kabupaten setempat, saat ini tengah melaksanakan rekonstruksi jalan Kabupaten /Kota, Lebaksiuh – Pasarkupa, Kecamatan Cijaku sepanjang 7,350 meter atau sekitar 7,3 km.  Proyek pembangunan rekonstruksi jalan tersebut, didanai dari APBD II Lebak TA 2024 senilai Rp 16,9 miliar,dan dilaksanakan oleh CV Tiga Perkasa

” Saat ini pekerjaan baru mencapai sekitar 45 persenan. Tentunya kita berharap pelaksana bisa menyelesaikan pekerjaannya tepat waktu sesuai kontrak ” ujar Hamdan Kabid Binamarga, Dinas PUPR di Rangkasbitung, Senin 29 Januari 2024.

Proyek rekonstruksi jalan Kabupaten Lebaksiuh-Pasarkupa ditahun anggaran  2024 ini, sambung Hamdan meliputi dua ruas jalan Kabupaten yakni ruas jalan Lebaksiuh dan Pasirkupa.

” Pekerjaan rekonstruksi dua ruas jalan ini dilaksanakan dengan  konstruksi hotmix ada peninggian jalan AC -BC 6, AC-WC 4 cm,” kata Hamdan.

Dengan dibangunnya jalan tersebut, kata Hamdan pihaknya berharap mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat setempat dan sekitarnya.

” Kami juga berharap warga agar memiliki jiwa untuk memelihara jalan tersebut agar bisa bertahan lama, khusus untuk  truk truk yang melintas di jalan ini muatannya tidak  melebihi kapasitas, ” pungkas Hamdan. (adv)