H Tetap Bijak , Meski Sempat Dituding Bersetubuh Dengan Wanita Bersuami

JUARAMEDIA.COM.LEBAK – H yang merupakan seorang kepala desa di Kecamatan Cimarga, masih bersikap bijak, meski salah seorang warganya. UN sempat menduga H telah menyetubuhi istri sahnya. Yakni, R. Penyebab munculnya dugaan perselingkuhan antara H dan R ini, bermula dari guyonan atau candaan dari salah seorang keluarga H yang mengungkapkan kepada UN bahwa R, telah disetubuhi oleh H. Mendengar hal ini, UN merasa cemburu dan mengajak berselisih dengan H.

“Awalnya UN mencurigai saya telah melakukan hubungan badan dengan istrinya. Namun, hal tersebut, tidak terlalu saya tanggapi. Karena, masih banyaknya urusan lain yang lebih prioritas,” kata H melalui siaran persnya yang diterima. Jumat (23/6/2023).

Menurut H, tudingan dugaan perselingkuhan dengan R yang merupakan istri sahnya UN. Tentu, hal yang pertama menimpa dirinya.

“Statement UN saat mengumbar dugaan perselingkuhan saya dengan istrinya, yakni R sudah saya maafkan. Karena mau bagaimana lagi. UN merupakan warga saya dan tugas kepala desa wajib melindungi warganya,” ungkapnya.

H menjelaskan bahwa UN dengan dirinya, saat ini sudah tidak ada perselisihan paham soal dugaan perselingkuhan. Sebab, UN sudah meminta maaf dan membuat surat pernyataan permohonan maaf yang dituangkan dalam sebuah catatan dengan menggunakan materai.

“Intinya, ini hanya diskomunikasi dan saya tidak akan menuntut warga saya sendiri (UN) yang telah mencoreng nama saya dan desa,” pungkasnya. (bin).