Bulan Ramadhan Bawa Berkah Bagi Penjual Tak’jil di Sepanjang Jalan Multatuli dan Sekitarnya. Ini Kata Kabid Perdagangan

 

Caption : Pedagang Tak’jil di Jalan Multatuli, Rangkasbitung 

LEBAK,JUARAMEDIA – Ramadhan tiba, pedagang takjilpun di kota Rangkasbitung dan sekitarnyapun mulai menjamur menjajakan dagangannya. Salah satunya di Jalan Multatuli. Disini para penjual takjil berjejer, hampir di sepanjang jalan tersebut. Bahkan tidak itu saja, di kawasan sepanjang jalan Multatuli ini sudah rutin setiap Ramadhan tiba, para penjual takjil menggelar dagangannya.

Ja,I salah satu pedagang takjil di Jalan Multatuli tepatnya di depan gedung Juang mengatakan, usaha meraup cuan keberkahan di bulan Ramadhan yang di jalani pihaknya sudah rutin setiap bulan puasa tiba.

” Ya, Alhamdulillah untuk menambah resiko kebutuhan sehari hari selama Ramdhan dan jelang lebaran nanti. Ada sih pemasukan, walaupun tidak banyak, ya sekitar 150-200 ribu. Alhamdulilah berkah Ramadhan” Ujar Jai, Senin (27/3/2023)

Caption : Dedi Setiawan (Ocod) Kabid Perdagangan 

Sementara itu Dedi Setiawan Kabid Perdagangan Dinas Perdagangan Kabupaten Lebak mengatakan ,dengan datangnya bulan suci Romadhan ini, tentunya membawa berkah bagi sebagian warga penjual pembukaan untuk berbuka puasa ini. Tentunya merupakan sebuah fenomena tahunan yang dilakukan masyarakat di sepanjang jalan multatuli.

“Himbauan pada masyarakat pedagang musiman,di minta kerjasamanya untuk menjaga ketertiban dan kebersihan setelah selesainya berjualan sampahnya agar di buang pada tempatnya,” kata Ocod sapaan akrab Dedi Setiawan ini .(dang).