Nyaleg Dari Partai Gerindra, Faizal Hermiansyah Sebut Ingin Bermanfaat Bagi Masyarakat Lebak 

Caption : Faizal Hermansyah ketika turun ke masyarakat 

   

JUARAMEDIA,LEBAK– Sosok Faizal Hermiansyah. S Kom, akrab dengan panggilan Faizal adalah seorang Laki-laki ganteng, berpengalaman di staff ahli DPR RI Komisi X yang terjun ke dunia politik dengan mencalonkan sebagai anggota DPRD Propinsi Banten. Dapil Kabupaten Lebak dari Partai Gerindra.

Dia ingin memberdayakan masyarakat Kabupaten Lebak fokus di dunia pendidikan agar untuk menjadikan masyarakat, Kabupaten Lebak menjadi pintar.

“Awal karir saya dimulai saat menjadi Komisaris utama CV Bumi Mitra Abadi dari 2013 – 2019 dan kemudian Direktur Utama PT  Manufaktur Sistem Informasi Indonesia dan  menjadi Staff ahli DPR RI Komisi X, Tak berselang lama, saya  memberanikan diri untuk menyalonkan diri menjadi calon legislatif dari partai Gerindra,” kata Faizal kepada Juaramedia, Senin (5/2/2024)

Melalui jalur politik inilah sambung Faizal, Ia ingin  memberdayakan masyarakat Kabupaten Lebak fokus di dunia pendidikan, dan menawarkan dukungan dan layanan yang sangat komprehensif.

“Alhamdulillah, sudah beberapa kota dan perdesaan yang ada di Kabupaten Lebak, brand yang diluncurkan ke target masing-masing dan diterima dengan baik oleh publik atau masyarakat,” tutur Faizal dengan khas senyum manisnya.

Meski baru pertama kalinya terjun didunia politik dengan mencalonkan diri sebagai anggota Legislatif dari partai besutan Prabowo Subianto ini, kata Faizal pihaknya mengaku optimis bisa mencapai suara terbanyak di Dapil Lebak dari Partai Gerindra.

” Insya allah di Pileg 2024 untuk Dapil Lebak dari partai Gerindra, saya bisa beraih suara terbanyak” kata Caleg Provinsi Banten No urut 12 dari Partai Gerindra ini.

“Jadi apapun halangan, rintangan, itu hanya kerikil yang musti kita jadikan motivasi untuk  lebih maju dan sukses.” pungkas Faizal. (budi)