Heboh,  VCS Oknum Kades Cilangkap Beredar di Masyarakat 

Caption :  Screenshot oknum Kades, diduga ketika melakukan vcs 

JUARAMEDIA,LEBAK- Heboh, Video Call Sex (VCS) Oknum Kepala Desa Cilangkap, Kecamatan, Kalanganyar beredar di kalangan masyarakat.

Dalam chatingan whatapp dan VCS dengan durasi sekitar  31 detik itu , oknum Kades tersebut  melakukan dialog mesum dengan perempuan yang diduga mantan pacarnya dan kini telah menjadi istri orang . Dari penelusuran di masyarakat, video tersebut sudah beredar sejak akhir Februari 2024.

Salah seorang perangkat desa di Kecamatan Kalanganyar yang namanya enggan disebutkan membenarkan, pemeran laki-laki dalam video yang viral tersebut merupakan oknum Kades.

“Itu udah jelas memalukan dan mencoreng nama pemerintah desa, apa lagi kalau menyangkut dengan istri orang apa kata masyarakat? .”ungkapnya

Sementara itu Roni Kepala Desa Cilangkap, tak membantah video yang beredar itu dirinya. Bahkan Ia mengaku salah dan khilaf atas perbuatan yang dilakukannya itu.

” Ya, namanya juga manusia tak luput dari sifat khilaf dan salah, dan lagi kalau saya bukan kepala desa atau pejabat publik, sepertinya video tersebut tidak akan rame “

” Lagian, chatingan atau video call itu, kemauan si perempuan itu sendiri” kata Roni ketika di wawancara wartawan di rumahnya, Sabtu (30/3/2024).

Roni juga mengatakan, Ia juga berupaya untuk bisa bertemu dengan perempuan lawan dialog mesum di video tersebut.

” Sebenarnya saya ingin bertemu, tapi dianya tidak mau” Kilah Roni

Terkait dengan sejumlah bukti transferan uang yang di klaim sebagai utang dirinya terhadap perempuan tersebut, sambung Roni, semuanya telah di bayar.

” Sumpah semuanya sudah saya bayar, bahkan suka saya lebihin ” katanya. (budi)