Notamus Korwil Banten Pondok Lebak Gelar Wisuda Tahfidz Qur’an 30 Juz. Begini Pesan Sekda Lebak

Caption : Wisuda Santriwati Tahfidz Qur’an 30 Juz Ponpes Notamus Lebak, Korwil Banten 

JUARAMEDIA, LEBAK – Notamus Korwil Banten, Ponpes Lebak Gelar Wisuda 15 Santriwati Tahfidz Qur’an 30 Juz Angkatan Ke 1 bertempat di Gedung PGRI Pasir Ona Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, Jumat (26/5/2023).

Hadir dalam wisuda ini, selain ketua Umum NMI Harry Sosiawan SH, juga hadir pengurus Pimpinan dan Jajaran Notamus Korwil Banten, yang di pimpin oleh Ketuanya

Sekda Lebak, Kepala Kemenag Lebak, Ketua FSPP Lebak dan sejumlah undangan lainnya. Dan juga hadir orang tua santriwati.

Pada kesempatan ini dilaksanakan prosesi menyematkan selendang kepada masing- masing santriwati Tahfidz Qur’an tersebut yang dilakukan langsung oleh ibu ibu Notamus Korwil Banten. Selain itu, para satriwati juga dihadapkan tamu undangan membacakan surat – surat pendek. Dan dilanjutkan dengan membaca sholawat. Selanjutnya di lanjutkan dengan penyematan mahkota oleh para pengurus Notamus Korwil Banten dan Tamu Undangan. Diantaranya, Sekda Lebak Budi Santoso, Kemenag Lebak Badru Salam.

” Perdana kita baru bisa mencetak 15 santriwati Tahfidz Qur’an, Insya Allah kedepan sesuai program kerja Korwil Banten, kita akan berupaya mencetak Tahfidz Qur’an sebanyak banyak” Kata Periasman Effendi SH, Mkn Ketua Ponpes Notamus Korwil Banten dalam sambutanya.

Sementara itu, Sekda Lebak Budi Santoso mengapresiasi pelaksanaan wisuda santriwati Ponpes Tahfidz Qur’an Notamus.
Karena itu, kata Budi pihaknya berharap para santriwati tersebut bisa mengamalkan ilmunya di masyarakat dengan sebaik baiknya untuk kepenting masyarakat dan dirinya sendiri.

” Hormati guru dan ustadz kalian dan hormati ibu /bapak kalian da para donatur. Doakan para donatur itu agar diberikan kesehatan, dan terus bis membatu keberlangsungan Ponpes Hapidz Qur’an ini” Katanya. (tim)