YPI Al Hikmah Gelar Haflah Akhirussanah, Deni Subhani : Kami Berkomitmen Mencetak Generasi Berakhlak dan Berprestasi 

Caption : Ketua YPI Al Hikmah Deni Subhani, ketika memberikan sambutan pada acara Haflah Akhirussanah

JUARAMEDIA,LEBAK- Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Al Hikmah, Cikulur, Kabupaten Lebak gelar Haflah Akhirussanah Tahun Ajaran 2023 /2024 ,  di Halaman Gedung YPI tersebut, Minggu (9/6/2024)

Acara Haflah Akhirussanah ini, merupakan perayaan pencapaian siswa-siswi yang telah menyelesaikan jenjang pendidikan YPI  Yayasan Al hikmah, dari tingkat RA,MI,MTs Dan MA

Deni Subhani, M, Pdi Ketua YPI Al-Hikmah dalam sambutanya pada acara tersebut pihaknya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh wali dan orang tua siswa yang telah mempercayakan pendidikan  putra-putri mereka kepada Yayasanya.

“Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh para orang tua wali murid, Ini adalah amanah besar bagi kami untuk mendidik, membina, dan membimbing anak-anak dalam lingkungan yang berbasis pendidikan islam ini ,”ucap Deni .

Selain itu, tak lupa Deni Subhani juga untuk memberikan apresiasi khusus kepada seluruh dewan guru Yayasanya, atas dedikasi  selama membina dan membimbing siswa siswi YPI Al Hikmah.

“Terima kasih kepada seluruh guru dengan penuh dedikasi untuk mendidik anak-anak kita. Semoga apa yang diberikan menjadi amal jariah bagi para guru,”jelasnya

Bahkan tak itu saja, pada kesempatan ini juga Deni menyoroti  pentingnya pendidikan yang mengikuti perkembangan zaman. Dan YPI-nya terus berusaha untuk meningkatkan kualitas pendidikan dengan mengikuti perkembangan zaman.

“Kami berpesan kepada anak-anak yang telah menyelesaikan pendidikan untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya, dengan mempertimbangkan tempat pendidikan yang mengajarkan nilai-nilai tauhid,” tegasnya.

Karena itu, Deni Subhandi juga meminta  kepada orang tua, untuk selektif dalam memilih tempat pendidikan bagi anak-anak mereka  dan  penting  untuk memilih tempat pendidikan yang menjaga fitrah anak sebagai manusia.

“Setiap anak memiliki potensi yang berbeda dan harus diarahkan dengan bijak sesuai dengan potensi mereka,”  kata Deni

Dalam kesempatan ini, Deni subhani  juga menyampaikan  kemajuan  jenjang pendidikan baru di Yayasan Al Hjkmah .

” Tahun kemarin kami membuka tingkat  Raudhatul Athfal ( RA), dan alhamdulillah para orang tua  begitu antusias sehingga yang mendaftar sampai 30 peserta didik “

” Dan bagi orang tua yang belum mendaftarkan anak-anaknya, kami sudah menyediakan formulir pendaftaran,” katanya.

Melalui acara Haflah Akhirussanah ini, sambung Deni, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung proses belajar mengajar di Yayasannya tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan belajar mengajar hingga selesai. Kami juga mohon maaf atas segala kekurangan dan hal-hal yang kurang berkenan,”

” Dan kami berkomitmen untuk terus mencetak generasi yang berakhlak mulia dan berprestasi.”pungkasnya (Ika)