Rizki Aulia Natakusumah Berikan Kuliah Umum di Kampus STISIP Banten Raya

 

Rizki Aulia Natakusumah Berikan Kuliah Umum di Kampus STISIP Banten Raya

 

PANDEGLANG, JUARAMEDIA.COM – Anggota Komisi 1 DPR RI dari Fraksi Demokrat, Rizki Aulia Rahman Natakusumah memberikan kuliah umum dihadapan para mahasiswa baru STISIP Banten Raya dalam kegiatan
Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) di ruang aula kampus tersebut, Sabtu 10 Oktober 2020.

Rizki anggota DPR RI dari Dapil Banten I ini, pada kesempatan itu secara luwes dan gamblang menyampaikan materi soal bagaimana dalam menghadapi era globalisasi dimasa pandemi covid-19. Rizki juga berharap para mahasiswa STlSIP BANTEN Raya bisa membuat SAIN menghadapi globalisasi dan global warming atau pemanasan global dari masa ke masa, terutama mahasiswa mampu menyampaikan pembenaran dengan keilmuannya pada masyarakat.

“Pada kesempatan ini saya mengajak shaering dengan para mahasiswa dalam konteks secara nasional dan saya bangga dengan temen-temen mahasiswa STISIP Banten Raya. Dan saya berharap mahasiswa dapat menyampaikan pembenaran secara obyektif pada masyarakat.” ungkap Rizki Aulia Rahman kepada media usai menyampaikan kuliah umum di Kampus STISIP Banten Raya

Sementara Plt Ketua STISIP Banten Raya, Drs Haji D Sukendar MSi mengatakan, bahwa diundangnya anggota komisi 1 DPR RI Rizki Aulia Rahman Natakusumah untuk menyampaikan kuliah umum dihadapan para mahasiswa menjadi inspirasi selama mencari ilmu perkuliahan di kampus.

“Kami berharap apa yang disampaikan dalam kuliah umum dari Anggota Komisi I DPR RI Rizki Aulia Rahman menjadi sumber inspirasi bagi mahasiswa saat dibangku perkuliahan maupun setelah lulus dari kampus ini.” harapnya singkat.

Hal yang sama diungkapkan Ketua Yayasan STISIP Banten Raya, Dr H Siswara MSi bahwa kuliah umum yang disampaikan anggota DPR RI Rizki Natakusumah dapat menjadikan motivasi kaum milenial dan mahasiswa untuk mendapatkan ilmu khususnya diperkuliahan.(dni)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *