Camat Berinovasi Bayah Miliki Selogan Berkah

Caption : Camat Bayah, Aan Juanda

LEBAK, JUARAMEDIA.COM – Camat Bayah, Aan Juanda berkeinginan jika Kecamatan Bayah memiliki slogan atau sebutan khas, yakni Bayah Berkah. Gagasan tersebut timbul, karena menyusul wilayah ini masuk kawasan wisata alam.

“Saya berkeinginan Kecamatan Bayah memiliki slogan Berkah yang memiliki arti, seperti Bersih, Ramah warganya, Kaya alamnya, Elok wisatanya dan Agamis kulturnya serta Harmonis hubungannya,” kata Camat Bayah, Aan Juanda saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (2/10/2020).

Dijelaskannya, selogan Berkah ini disesuaikan dengan kondisi alamnya. Karena, Bayah ini memiliki potensi wisata alam yang bernuansa alami.

“Ini baru keinginan saya. Ya, hanya sebatas gagasan saja,” ujarnya.

Ditambahkannya, jika Bayah Berkah bukan hanya sebatas selogan atau renungan insfirasi dan motivasi, yang keluar dari dirinya melainkan dengan penuh harapan bisa terwujud dan dapat mewujudkannya.

“Semoga saya bisa mengajak masyarakat untuk mewujudkannya, demi perkembangan dan kemajuan bayah dalam menjaga, kelestarian lingkungan. Sehingga, dikemudian hari dengan sadar atau tanpa sadar infirasi bayah berkah benar benar terwujud dan diterapkan oleh masyarakat setempat maupun luar Bayah,” pungkasnya. (bin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *