Kapal Besar Lukisan 3 Dimensi dan Sayap Burung Besar Hadir di BIM Waterboom Rangkasbitung 

Menghadirkan Kapal Besar, Lukisan 3 Dimensi dan Sayap Burung Besar BIM Waterboom Rangkasbitung untuk membahagiakan para pengunjung. 

Reporter : Arya | Editor : Budi Harto 

 

JUARAMEDIA COM, LEBAK – Bina Insan Mandiri (BIM) Waterboom Rangkasbitung Kabupaten Lebak Banten, tempat wisata di kota Rangkasbitung, manjakan pengunjung dengan menghadirkan “Kapal Besar dan lukisan-lukisan tiga Dimensi serta lukisan Sayap Burung besar” untuk menambah fasilitas yang sudah ada.

“Inovasi terus dilakukan Manajemen BIM Waterboom untuk memuaskan para Pengunjung dengan menghadirkan Kapal Besar dan lukisan tiga dimensi sayap burung besar,” kata Owner BIM Tuti Tuarsih kepada media, Kamis (09/01/2020).

Nanti para Pengunjung, jelas dia, bisa mengabadikan gambar, selfi, serasa ada di kapal Tetanic atau Pelabuan.

“Diatas kapal direncanakan akan disediakan Resto, dimana pengunjung bisa menikmati makanan diatas kapal sambil menikmati indah pemandangan alam di areal BIM,” tambahnya.

Masih kata Tuti, BIM Waterboom sajikan obyek wisata educasion wisata air, kebun binatang, musik live, saung gajebo,  bisa dipakai tempat beristirahat pengunjung yang membawa keluarga, biasanya suka membawa bekal untuk makan bersama.

“Kita ingin pengunjung datang senang, pulang press dan bahagia,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *