Tim Medis Puskesmas Cikupa Turun Pemeriksaan Suhu Badan

Polres kawal pemeriksaan tim medis dari Puskesmas Cikupa Dinkes Pandeglang

Penulis :Deni |Editor :Budy 

JUARAMEDIA.COM PANDEGLANG – Dalam pemeriksaan suhu badan pada para pengendara dari arah rangkas menuju Pandeglang, kali ini perwira pengawalan dari Kanit Sabhara Polsek Pagelaran, Iptu Bambang, didampingi Kanit Lantas Polsek Pandeglang, Aiptu Asep Wawan HL yang melakukan pengawalan pemeriksaan dari tim medis Puskesmas Cikupa, Dinkes Pandeglang dibantu dari Satpol PP dan Dishub termasuk dari TNI, Minggu (19/04/20) di terminal Kadubanen berjalan tertib dan lancar.

“Hari ini sesuai perintah kami masih melakukan pengawalan pemeriksaan suhu badan oleh tim medis dari Dinkes kepada para pengemudi dari arah Rangkas menuju Pandeglang, dibantu juga dari TNI, Satpol PP dan Dishub.” ungkap Aiptu Asep Wawan Kanit Lantas Polsek Pandeglang, kepada media, Minggu (19/04/20)

Dikatakan Wawan yang terlihat setiap hari pemeriksaan itu selalu tampil memberikan wawar atau himbauan pada masyarakat pengguna jalan dan penumpang semua jenis kendaraan menuju wilayah Pandeglang menggunakan masker dan rajin cuci tangan pakai sabun di rumah, untuk kesehatan diri agar terhindar dari virus corona tersebut.

“Alhamdulillah masyarakat sudah paham akan keselamatan dan kesehatan dalam melawan virus corona yang selama ini merebak di negara kita. Pemeriksaan ini pun untuk memutus matarantai dan upaya pencegahan covid-19 masuk Pandeglang.” katanya singkat.

Sedangkan Hermawan dari Dinkes Pandeglang yang saat itu melakukan monitoring pemeriksaan tim medis menghimbau pada masyarakat agar mengikuti arahan atau kebijakan pemerintah untuk tidak mudi dulu lebaran tahun ini, dalam upaya pencegahan dan penangan covid-19 di Kabupaten Pandeglang.

“Sesuai surat edaran dari ibu bupati hingga saat tim medis terus upaya pencegahan dan penanganan covid-19 seperti pemeriksaan suhu tubuh ini sampai dinyatakan Pandeglang aman dari virus corona.” ujarnya singkat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *