Warga Sayangkan Ijin Pasar Malam di Alun – alun Sajira

Ijin Pasar Malam di Alun – alun Sajira Disoal

Reporter : Taufik

 

JUARAMEDIA COM, LEBAK – Warga Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak Banten, sayangkan pemberian ijin penggunaan alun-alun kebanggan masyarakat kecamatan Sajira menjadi pasar malam musiman.

Menurut Odon warga desa Calung bungur kecamatan Sajira.(31/12/2019), menyayangkan adanya pemberian ijin penggunaan alun-alun kebanggaan warga Sajira, dijadikan pasar malam musiman yang sudah barang tentu akan berdampak menjadi kumuh dan rusak, terlebih posisinya tepat berada dipintu masuk arah menuju ke wisata religi Keramat Wong Sagati yang setiap harinya selalu ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah di Indonesia.

Serta juga berada dipusat Pemerintahan Kecamatan Sajira dan sangat berdekatan dengan Masjid Agung Sajira.

“Atas dasar pertimbangan apa ijinnya dan siapa yang memberikan ijinnya.” Ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa alun-alun Sajira tersebut sebelumnya telah mendapat sentuhan dari pemerintah pada acara MTQ tingkat Kabupaten Lebak sehingga menjadi sangat bagus, dan alun-alun tersebut telah menjadi Ikon Kecamatan Sajira selain Keramat Wong Sagati tambahnya.

Odon berharap, berdasarkan kondisi tersebut hendak nya pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak segera bersikap tegas sehingga alun-alun tersebut tidak dikomersilkan, serta penegak hukum pun juga tidak boleh tinggal diam kemana dan berapa biaya sewanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *