Ketua Umum DPW PKS Terjun Langsung Bersihkan Lumpur

Ketua Umum DPW PKS Terjun Langsung Bersihkan Lumpur

Reporter : Arya | Editor : Budy

JUARAMEDIA COM, LEBAK – Ketua Umum DPW PKS Provinsi Banten H. Sanuji Pentamarta, Intruksikan seluruh Pengurus, Anggota Dewan, Kader dan Simpatisan Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Banten untuk turun langsung membantu warga yang terkena Mushibah Banjir dan tanah longsor di 4 Kecamatan,dan Kecamatan Sajira, Curugbitung, Cipanas dan Lebakgedong.

Berkaitan dengan terjadinya bencana banjir dan longsor di beberapa tempat di Wilayah Provinsi Banten yang terjadi hari ini, maka saya menyerukan,
Perbanyak istighfar, berdzikir dan berdoa memohon perlindungan dan pertolongan kepada Allah SWT Kata H. Sanuji Pentamarta Ketua Umum DPW PKS Provinsi Banten kepada Juaramedia disela-sela bakti sosial di hari ke-2 Membersihkan lumpur di Kampung Bungawari Desa Banjarsari Kecamatan lebakgedong Kabupaten Lebak.

Banjir kali ini terbesar dan longsor di Kabupaten Lebak Provinsi Banten
Waspada dan siap siaga serta menyampaikan laporan perkembangan musibah secara berkala dan rinci kepada struktur PKS.

Sesegera mungkin untuk turun membantu para warga yang terdampak banjir dan longsor.

Berkordinasi dan bekerjasama dengan dengan semua pihak baik Pemerintah, relawan maupun masyarakat umum
lainnya.

Sementara itu DPD PKS Kabupaten Lebak menurunkan Kader dan Kepanduan PKS untuk mengevakuasi warga yang kena dampak Banjir luapan sungai Ciberang dan Tanah longsor kata Sekretaris Umum DPD PKS kabupaten Lebak Lili. Sugiyanto di Kampung Somang Desa Sukarame kecamatan Sajira

“Ada atau tidak intruksi, ini adalah tradisi PKS, sebagai Partai Dakhwah garda terdepan dalam membantu masyarakat yang terkena Mushibah Bencana banjir dan tanah longsor,” tandasnya.

DPD PKS kabupaten Lebak menghimpun Donasi dari kader, anggota Dewan PKS dan simpatisan PKS.

“Dan kita akan salurkan kepada masyarakat yang terkena dampak bencana banjir dan tanah longsor,” ujarnya.

Sementara itu, Minggu Sekdes Desa Sukarame Kecamatan Sajira mengatakan Pemdes Sukarame
mengucapkan terima kasih Kepada Relawan dan Kepanduan PKS Kabupaten Lebak yang telah membantu mengevakuasi warganya ke tempat yang aman dan membantu membersihkan lumpur pasca banjir di sekitar pemukiman warga di kampung Somang.

“Untuk sementara ini yang kita butuhkan makanan cepat saji, pakaian layak pakai selimut dan tim medis kesehatan,” katanya.

Ungkap dia, masyarakat ada yang bertahan di rumahnya ada yang mengungsi di rumah saudaranya ataupun anaknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar