Jalan Penghubung Desa Desa di Sobang Rusak. Pemkab Diminta Segera Membangun

Caption : Jalan Rusak, Warga Sobang Protes

Editor / Reporter : Yaris / Opik Sudrajat

JUARAMEDIA-Warga Sobang minta Pemkab Lebak, Banten segera membangun jalan utama penghubung desa desa yang ada di Kecamatan tersebut, terutama jalan Majasari – Sindanglaya. Pasalnya, jalan itu saat ini kondisinya rusak berat.

” Jujur, kami merasa dianak tirikan, Sebab kerusakan jalan itu sudah lama, dan hingga kini belum ada tanda tanda akan di perbaiki ” Ujar salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya, Minggu (3/11)

Kerusakan jalan tersebut, kata warga tadi bukan saja menggagu terhadap kelancaran aktivitas warga setempat dan sekitarnya.

” Tapi juga sering terjadi kecelakaan ” Katanya.

Sementara Ono Sutarna, Koordinator Gerakan Peduli Sobang (GPS), mengatakan bahwa pihaknya merasa prihatin melihat kondisi jalan utama yang rusak berat.

“Sungguh ironis sekali kecamatan Sobang ini sudah tertinggal kini semakin tertinggal sehingga kini kami merasa dianaktirikab “, katanya.

Karena itu kata Ono bila sampai tahun 2020 jalan tersebut tidak segera dibangun maka pihaknya dari seluruh masyarakat Kecamatan Sobang akan datang langsung ke kantor Bupati Lebak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *