Bupati Irna Ngopi Bareng Bersama Para Investor

PANDEGLANG – Bupati Pandeglang, Hj Irna Narulita mengundang para investor atau pengusaha yang sedang dan akan berinvestasi di Kabupaten Pandeglang. Acara yang digelar di ruang garuda Pendopo setempat, Kamis (26/09) itu sengaja diagenda untuk menanyakan langsung kondisi berinvetasi di wilayah tersebut.

“Yah sengaja kita undang para pengusaha ngopi bareng sama ibu bupati untuk bisa menanyakan langsung soal kemudahan dan kenyamanan berinvestasi di Kabupaten Pandeglang selama ini,” ungkap Hj Ina selaku Kabid Penanaman Modal pada DPMPTSP Pandeglang, yang didampingi Kabid Pelayanan, Erik sebelum acara dimulai.

Menurutnya, selama ini pertumbuhan ekonomi di Pandeglang bertumbuh pesat karena adanya para investasi, untuk itu orang nomor 1 di Pandeglang berterima kasih kepada para investasi tersebut.

“Ibu selaku kepala daerah berterima kasih atas hadirnya para investor di Pandeglang. untuk menambah keyakinan bahwa Pandeglang akan berkembang dan maju, ibu ingin bertatap muka ngopi bareng dengan mereka (para investor-red),” katanya singkat.

Irna juga akan memberikan berbagai kemudahan pada para investor, KEK adalah merupakan pintu masuk dalam berinvestasi yang menjanjikan di Kabupaten Pandeglang.

“Banyak para investor yang sudah bekerjasama dengan pemda, kami berharap bagi para investor ngiblatnya ke saya langsung. jika ada aparatur yang nakal sampaikan langsung pada saya,” tandasnya. (dni/yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *