Raih Juara I lomba LKS , Siswa SMK Matla’ul Anwar Cibuah Wakili Kabupaten Lebak Ke Tingkat Provinsi Banten 

Caption : Ahmad Faisal siswa SMK Mathla’ul Anwar Cibuah poto bersama 

JUARAMEDIA, LEBAK – Raih juara satu tingkat Kabupaten Lebak, Ahmad Faisal  siswa SMK Mathla’ul Anwar, Cibuah, Warunggunung akan ada wakili Kabupaten Lebak ke tingkat Provinsi Banten, di ajang Lomba Kreatuvitas Siswa (LKS).

Ahmad Faisal keluar sebagai juara pertama LKS tingkat Kabupaten Lebak ini, yang digelar, Senin (6/5/2024) kemarin di Show Room Tunas Daihatsu, Rangkasbitung.

Kepala SMK Mathla’ul Anwar, Cibuah Warunggunung, Erik Heriana M.T.

mengapresiasi prestasi yang diraih anak didiknya tersebut, karena berhasil mengharumkan nama sekolah  dan Perguruan Mathla”ul Anwar.

“Prestasi ini bisa menjadi motivasi peserta didik lain dan bisa sebagai jembatan kesuksesan jika lulus nantinya,” kata Erik, Selasa (7/5/2024)

Menurut Erik, digelarnya LKS  ini untuk menumbuh kembangkan minat dan bakat peserta didik yang berbasis ketetampilan/skil siswa.

”  Ini  juga ajang kita untuk mencari bibit-bibit anak berprestasi sampai ke tingkat nasional.” katanya

“Alhamdulilah SMK Mathla’ul Anwar Cibuah 3 kali berturut-turut juara 1, mewakili kabupaten lebak di kancah lomba tingkat Provinsi Banten bahkan siswa kami berhasil  juara 1 bidang Automobile Tehnologi  tingkat Provinsi Banten dan mewakili Provinsi Banten  LKS di tingkat Nasional 2 tahun lalu”. Imbuh Erik

Karena itu, kata Erik pihaknya berharap dengan berhasilnya Ahmad Faisal sebagai juara pertama lomba LKS, tingkat Kabupaten Lebak dan berhak mewakili Kabupaten Lebak ke tingkat Provinsi Banten,tentunya bisa mengharumkan nama sekolah, dan  daerah Kabupaten Lebak. (arya)