Kader dan Simpatisan PDIP Dukung Hasbi Maju di Pilkada Lebak

Caption: Kader PAC PDI Perjuangan di Kecamatan Cibadak Menyatakan Siap Mendukung Hasbi Maju di Pilkada Lebak 

JUARAMEDIA.COM – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang rencananya, akan digelar pada November 2024 kedepan. Kian menarik perhatian publik, baik di media sosial maupun dari berbagai kalangan masyarakat. Khususnya, di Kabupaten Lebak.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, dari belasan kandidat bakal calon bupati Lebak, kini Nama Anggota DPR RI Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya, diusung ratusan kader PDI Perjuangan untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Lebak Periode 2024-2029.

Belasan figur atau tokoh yang siap bertarung dalam Pilkada nanti. Sebagian besar nama kandidatnya ini sudah cukup populer di Kabupaten Lebak.

Berikut, belasan kandidat yang akan maju di Pilkada Lebak, diantaranya, Eli Sahroni, Akhmad Jazuli, Iip Makmur, Ujang Giri, Ade Sumardi, Muhamad Nabil Jayabaya, Ade Rosi, Suparman dan Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya.

“PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cibadak menyatakan siap dan akan memberikan dukungan serta mendorong penuh kepada Pak Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya untuk menjadi Bakal Calon Bupati Lebak periode 2024-2029,” kata Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cibadak Badriyudin, di Rangkasbitung. Kamis (11/4/2024).

Dukungan ini kata Badri, tentu berdasarkan hasil keputusan Bapak Mulyadi Jayabaya yang mendorong Pak Hasbi ini untuk maju di Pilkada Lebak.

“Pak Hasbi salah satu figur yang memiliki peluang besar untuk menjadi Bakal Calon Bupati Lebak. Sebab, sosok muda bertalenta ini selain dikenal ramah, juga memiliki keinginan untuk menjadi manusia yang dapat bermanfaat bagi orang banyak,” ungkapnya.

Terlebih, selain dikenal dari sifat kemanusiaannya tambah Badri, beliau merupakan kader terbaik di PDI Perjuangan selama menjabat Anggota DPR RI dua periode yang hingga saat ini masih menjabat.

“Intinya kami dari PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cibadak siap mendorong Pak Hasbi untuk menjadi Bakal Calon Bupati Kabupaten Lebak Periode 2024-2029,” pungkasnya. (*)