Himacida Dideklarasikan, Wakil Bupati Lebak Minta Mahasiswa Memiliki Kemampuan Profesional 

Caption : Deklarasi Himacida 

JUARAMEDIA, LEBAK – Mahasiswa asal Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak membentuk dan mendeklarasikan wadah atau organisasi Himpunan Mahasiswa Cibadak (Himacida) di Aula Kantor Kecamatan Cibadak, Jumat 6 Oktober 2023.

Menurut Muhidin Deklarator Himacida, tujuan dibentuknya wadah atau organisasi mahasiswa asal Kecamatan Cibadak ini. Selain untuk mewadahi seluruh mahasiswa , juga dalam rangka membangun kebersamaan mahasiswa yang ada di Wilayah Kecamatan Cibadak.

” Termasuk dalam rangka meningkat keintelektualan Himacida itu sendiri” ujar Muhidin.

Caption : Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi ketika memberikan sambutan pada acara Deklarasi Himacida

Untuk itu, kata Muhidin pihaknya juga berharap, dengan terbentuk organisasi mahasiswa Cibadak atau Himacida ini, berkontribusi yang positif terhadap pembangunan di Kecamatan Cibadak, khususnya dan umumnya Kabupaten Lebak.

” Karena kami juga bagian dan warga Lebak , tentunya kami berharap bisa memberikan kontribusi untuk kemajuan Lebak juga” kata Muhidin.

Sementara itu Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi yang hadir dalam acara Deklarasi tersebut, pihaknya mengapresiasi terbentuknya Himacida.

” Saya mengapresiasi dengan terbentuknya Himacida ini. Semoga mahasiswa Cibadak ini bisa memberikan sumbangsih pemikiran untuk kemajuan Lebak kedepan” kata Ade dalam sambutnya.

Sebagai generasi penerus bangsa sambung Ade, mahasiswa  harus benar benar punya kemampuan  propesional dan mampu menciptakan lapangan pekerjaan diberbagai bidang.

”  Sebab jika mahasiswa tidak mempunyai skil atau kemampuan seperti itu, tentunya akan tergerus oleh zaman” kata Ade.

Untuk diketahui, deklarasi Himacida ini  hadiri oleh Muspika Kecamatan Cibadak, Tokoh Agama, Karang Taruna dan)

Kepala Desa se- Kecamatan Cibadak. ( Sarif)