Video Mesum Viral, Ratusan Warga Demo Desak Mundur Kades Cigoong Utara

Caption : Ratusan Warga Desa Cigoong Utara Ujuk Rasa Tuntut Kades nya Mundur 

JUARAMEDIA, LEBAK – Sekitar 200 Warga Desa Cigoong Utara, Kecamatan Cikulur melakukan unjuk rasa di depan kantor Desa setempat, Kamis (30/3/2023)

Mereka menuntut, agar kepala Desa Cigoong Utara yakni Habibi untuk segera mengundurkan diri dari jabatannya, karena dinilai telah telah memberikan contoh yang tidak baik terhadap masyarakatnya.

” Kami tidak mau di pimpin oleh Kades ya berkelakuan A Moral, semestinya Kades itu menjadi suri tauladan atau panutan warganya. Tapi ini malah sebaliknya memberikan contoh yang tidak baik, berbuat mesum saja di umbar di vedioin. Padahal perbuatan aib nya ” Ujar Viktor Maulana Perari Korlap aksi demo ketika melakukan unjuk rasa di halaman kantor Desa Cigoong Utara tersebut.

Aksi yang dilakukan ratusan warga Cigoong Utara ini, kata Viktor adalah merupakan bentuk kekecewaan masyarakat atas sikap dan prilaku Kadesnya, yang tidak mencerminkan pemimpin yang baik, beriman dan bertaqwa.

” Aksi ini merupakan permulaan, jika tidak direspon, maka kami akan melakukan aksi yang lebih besar lagi, tidak saja di Desa, tapi akan ke Kecamatan dan Kabupaten, Bahkan kami juga telah mengirimkan surat ke DPRD” Tandas Vektor

Hal senada dikatakan Kiyai Sahroni tokoh masyarakat Desa Cigoong Utara. Menurutnya, prilaku Kades Cigoong yang mengumbar perbuatan A moral nya dengan cara di videoin dan beredar, bahkan menjadi viral adalah merupakan perbuatan yang mencedrai nilai nilai agama.
” Intinya masyarakat yang hadir saat unjuk rasa menginginkan, Kades Cigoong Utara mundur, termasuk BPD nya juga harus di bubarkan, karena dinilai melindungi perbuatan A Moral Kades tersebut,” Katanya. (ika)