Porprov VI,  Kontingen Lebak Sementara Sudah Raih Empat Medali Emas

Caption :Yosef M Holis Sekertaris Kontingen Lebak ketika di wwc Wartawan 

JUARAMEDIA, LEBAK – Sementara, Kontingen Kabupaten Lebak sudah meraih empat medali emas. Masing-masing disumbang dari cabang olahraga (Cabor) Renang, Catur dan Bridge.

“Terbaru, hari ini (Minggu – red) dari renang kategori Kupu-kupu 50 dan 100 meter juga dari Catur kilat,” Ujar Yosep M Holis Sekretaris Kontingen Kabupaten Lebak, di sela sela memberikan arahan kepada sejumlah kontingen cabor, di hotel Yasmin, Tangerang, Minggu (20/11/2022).

“ Alhamdulilah, sementara kita sudah meraih empat emas, perunggu dan lain masih kita rekap,” imbuh Kepala Dinas DPMPTSP Kabupaten Lebak ini.

Untuk kategori renang kupu-kupu itu diraih oleh Shevira Deffinta dengan catatan waktu sekitar 1 menit di kategori 100 meter dan 28 detik di kategori 50 meter. Sedangkan catur kilat oleh Desi Rahmawati.

“inshaAllah atlet – atlet Lebak lainnya juga akan berjuang untuk mengharumkan kabupaten Lebak. Tentunya kita berharap kontingen Lebak bisa lebih baik dari Porprov sebelumnya. Dan yang sekarang sudah mendapat medali emas bisa menjadi motivasi untuk atlet atlet cabor lainnya ,”katanya. ( budi)