Jalan Cibadak – Padasuka Rampung Dibangun , Masyarakat Diminta Andil Untuk Memelihara

Caption : Kadis PUPR Lebak Irvan dan Hamdan  Kabid Pemeliharaan dan Pembangunan Jalan dan Jembatan PUPR Lebak 

JUARAMEDIA, LEBAK- Pembangunan jalan (rekontruksi jalan) Cibadak -Padasuka (Warunggunung) rampung dikerjakan . Untuk itu masyarakat diminta untuk memelihara jalan tersebut ,agar kondisinya tetap baik .

” Alhamdulillah, pembangunannya sudah selesai . Tentunya agar kualitasnya tetap terjaga dan tahan lama ,masyarakat harus punya kepedulian juga untuk memeliharanya ” Ujar Hamdan Kabid Pemeliharaan dan Pembangunan Jalan ,Dinas PUPR Kabupaten Lebak di Rangkasbitung ,Selasa (6/9/2022).

Partisipasi masyarakat dalam memelihara jalan yang dibangun pemerintah Kabupaten Lebak , termasuk yang di Cibadak ini sambung Hamdan ,sangat dibutuhkan. Karena jika masyarakatnya kurang peduli terhadap hasil pembangunan yang dilaksanakan pemerintah ,tentunya fungsi dan tujuan dari pembangunan itu sendiri tidak tercapai dengan baik.

” Kita tau tujuan pemerintah dalam melaksanakan berbagai program pembangunan ini ,termasuk pembangunan jalan ini ,adalah tujuannya untuk kepentingan masyarakat juga . Karena itu kami minta masyarakat untuk andil memeliharanya ” Katanya .

Hal senada dikatakan Irvan Sayutipika Kadis PUPR Kabupaten Lebak. Menurutnya ,untuk tahun anggaran 2022 ini , pemerintah kabupaten Lebak , melalui satker yang di pimpinannya . Selain melaksanakan pembangunan jalan di Cibadak – Padasuka ,juga Cikeuyep (Cimarga), Cikapek (Leuwidamar),Kolelet (Rangkasbitung) ,dan Jalan Pasirjati – Bojongcae (Cibadak).

” Khusus, untuk Rekontruksi Jalan Cibadak -Padasuka alokasi anggaranya dari Bankeu Pemprov Banten nilainya Rp 5,4 miliar ,pelaksananya oleh CV Putra Jaya Kusumah. Sekarang pembangunannya sudah selesai ” Kata Irvan (Advetorial / Sarif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *