Bupati Irna Jalin Silaturahmi Dengan Kejari Baru, Minta Kawal Pembangunan

 

Bupati Irna Jalin Silaturahmi Dengan Kejari Baru, Minta Kawal Pembangunan

 

JUARAMEDIA PANDEGLANG – Bupati Pandeglang Irna Narulita bersilaturahmi dengan Kepala Kejaksaan yang baru yakni Suwarno yang menggantikan Nina Kartini. Menurut Bupati Irna, silaturahmi ini harus terus terbangun untuk mengawal roda pemerintahan agar tetap on the track.

“Saya mengundang beliau untuk makan siang bersama dengan pejabat lainnya merajut kordinasi, sinergitas sudah tetbangun dan terus berkelanjutan,” ungkap Bupati Pandeglang, Irna Narulita usai pertemuan dengan Kajari di Pendopo Pandeglang, Senin (15/05/20).

Disampaikan Irna, sinergitas itu dibangun tidak hanya dengan kejaksaan saja melainkan dengan seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang ada di Pandeglang.

“Kami perlu pendampingan untuk mengawal pembangunan. Dengan sinergitas yang baik kondusifitas akan terjaga dan iklim investasipun akan berjalan dengan baik,” harapnya.

Kepala Kejaksaan Pandeglang, Suwarno mengatakan, pihaknya akan bersinergi dalam mengawal roda pemerintahan dan pembangunan di Pandeglang.

“Kita akan mempelajari dulu situasi disini, karena saya baru dan belum tau Pandeglang seperti apa dan bagaimana,” imbuhnya. (dni)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar