Polres Pandeglang Papahare Makan Bersama Wartawan

Kapolres Pandeglang, AKBP Sofwan saat makan bereng (babacakan) bersama awak media

Penulis :Deni |Editor :Budy 

JUARAMEDIA.COM PANDEGLANG – Kapolres Pandeglang mengadakan makan siang bareng (babacakan) bersama para awak media yang bertugas liputan di wilayah Pandeglang.

“Ini upaya kita menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan rekan-rekan wartawan di Pandeglang. Kepolisian adalah pelayanan pada masyarakat, tidak sekat dengan temen-temen media, dan informasi kita lakukan satu pintu melalui kabag humas.” tutur AKBP Sofwan selaku Kapolres Pandeglang kepada media, disela-sela acara makan bareng papahare, di ruang Kabag Ops Polres setempat, Jum’at (6/3/2020).

Menurut AKBP Sofwan, dalam pemberian informasi pada masyarakat berdasarkan fakta yang falid dan kesaksian bukan hoak dan katanya,tapi harus melihat langsung dan merasakan.

“Kami membuka silaturahmi dengan siapapun termasuk dengan rekan-rekan media di Pandeglang.” ujarnya.

Endang waratawan media online dan Rangga wartawan elektronik Baraya TV pada kesempatan itu menyambut baik dan mengapresiasi acara makan bareng tersebut.

“Kami mengapresiasi atas undangan makan bareng bersama jajaran Polres Pandeglang, meskipun rekan-rekan tidak bisa hadir semua,” katanya.

Humas Polres Pandeglang, Ipda Jajang pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih pada rekan-rekan media yang telah hadir pada acara makan bersama dengan Polres Pandeglang meski beralaskan daun pisang tetapi tidak mengurangi keakraban dan silaturahmi.

Hadir pada acara itu Kabag Ops Polres Pandeglang, Kompol Dadang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *