Qudwah Care Tetap Konsisten Bantu Masyarakat Terdampak Bencana Banjir dan Longsor di Lebak 

Qudwah Care Tetap Konsisten Bantu Masyarakat Terdampak Bencana Banjir dan Longsor di Lebak 

 

Reporter:Arya |Editor:Budy 

LEBAK, JUARAMEDIA.COM –  Qudwah Care lembaga kemanusian, kiprahnya membantu masyarakat yang terdampak bencana banjir dan longsor di enam kecamatan di kabupaten lebak, sampai hari Ke – 26 masih tetap konsisten membersamai masyarakat yang terdampak bencana banjir dan longsor.

“Qudwah Care bersama Pemerintah Kabupaten lebak bersama mengatasi pasca banjir dan longsor, musibah ini tanggung jawab kita semua, sebagai lembaga kemanusian Qudwah Care konsisten Membersamai masyarakat yang terdampak bencana banjir dan longsor,” kata Lili Ramdhan Dirut QudwahCare kepada media saat ditemui di Posko Pengungsian warga Kampung Seupang Desa Pajagan, Kecamatan Sajira, Lebak, Minggu (26/01/2020).

Dijelaskannya, Qudwah Care memberikan bantuan sembako, kebutuhan anak-anak Pengungsi kampung Seupang. Selain itu,  memberikan bantuan seragam buat Madrasah Ibtidaiyah Mathla’ul Anwar Seupang dan memberikan Motivasi Trauma Healing kepada anak-anak Madrasah Ibtidaiyah Mathla’ul Anwar Seupang dengan mendatangkan motivator anak Abah Apri dari Al Qudwah Kalanganyar.

“Tujuan utama Trauma Healing, menghilangkan trauma anak-anak, ketika rumah mereka hancur, tempat bermain sudah tidak dan tempat mereka belajar Madrasah Ibtidaiyah Mathla’ul Anwar Seupang,” ujarnya.

Ia menambahkan, Qudwah Care tetap membersamai Korban Banjir Dan Longsor, membantu layanan Pengurusan Documen kewarga negaraan, KTP, Kartu Keluarga Akte Kelahiran dan yang lainnya yang hanyut oleh Air atau tertimbun tanah longsor.

“Insya Allah ada Program lain, yang bisa meringankan beban warga yang terdampak bencana banjir dan longsor, Qudwah Care tetap Konsisten Membersamai masyarakat yang terdampak bencana banjir dan longsor,” tandasnya.

Pihaknya berharap, mudah_mudahan warga yang terkena musibah banjir dan longsor diberi kesabaran.

“Dan Qudwah Care Lembaga Kemanusian dimudahkan jalannya dimudahkan Rizki. dimudahkan dalam membantu masyarakat yang terdampak bencana banjir dan longsor,” katanya. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *