Wow, 5.432 Pendaftar Di Lebak Lulus Verifikasi Administrasi

Lebak– Pemerintah Kabupaten Lebak melalui Badan kepegawaian Pendidika dan Pelatihan  (BKPP) menyebutkan ada sebanyak 5.432 pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang memenuhi syarat dari total pendaftar 6.523.

Kabid Pembinaan dan Data Informasi BKPP Lebak , Fuad Lutfi kepada BantenHits mengatakan pengumuman hasil seleksi administrasi akan diumumkan pada web sscn.bkn.go.id juga bkpp.lebakkab.go.id terhitung mulai hari ini.

“Data kita sudah diserahkan ke tim sscn tinggal ikuti aturan waktu disana aja,”kata Fuad kepada awak media, Minggu (21/10/2018).

Fuad menjelaskan untuk jumlah formasi yang dibutuhkan Pemerintah Kabupaten Lebak tenaga Honorer Kategori dua (K2) sebanyak 114 orang, tenaga guru 177 orang , tenaga kesehatan 102 orang dan tenaga tekhnis 26 orang.

“Jadi dari ribuan yang MS seperti guru, kesehatan dan tekhnis juga akan disaring lagi sampai sesuai dengan jumlah formasi yang dibutuhkan,”jelasnya.

Fuad menyebutkan dari 5.432 pendaftar yang memenuhi syarat dimana 97 diantaranya merupakan pendaftar dari tenaga honorer Kategori dua (K2), tenaga guru 3.832 dari total pendaftar 4.588, tenaga kesehatan 899 dari total pendaftar 1.125 dan tenaga teknis 604 dari total pendaftar 713.

“Ada sekitar 1090 pelamar yang tidak lulus administrasi, dan yang dinyatakan lulus adminstrasi juga belum bisa dipastikan diangkat menjadi ASN karena memang ada beberapa tahap seleksi lagi dimana diantaranya verifikasi dan SKD,”katanya. (JM/Raja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *