Berikan Rasa Aman Babinsa Bantu Murid SDN 1 Rangkasbitung Timur Menyebrang Jalan

Caption : Babinsa Serka Ade Sopian ketika membantu murid SDN 1 Rangkasbitung Timur menyebrang jalan 

JUARAMEDIA,LEBAK-Memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh lapisan masyarakat. Serka Ade Sopian Babinsa di wilayah Kelurahan Rangkasbitung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, ini salah satu kepedulian yang di lakukan oleh babinsa koramil kota 0301/ Kecamatan Rangkasbitung, membantu murid SD Negeri 1 Rangkasbitung Timur menyebrang kan jalan siswa yang akan menyebrang . Selasa (28/03/2023)

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serka Ade Sopian mengungkapkan bahwa, pihaknya membantu menyebrang kan mereka menuju pulang dikarenakan mereka masih tergolong anak di bawah umur yang butuh pengawasan.

“Saya khawatir akan keselamatan mereka yang kebetulan sekolah tersebut berada di sebrang jalan raya, jadi sangat rawan jika tidak di bantu pada saat menyebrang jalan,” Ujar Serka Ade Sopian.

Menurutnya, yang dilakukan tersebut merupakan bentuk ke pedulian dan perhatian seseorang Babinsa terhadap warganya.

” Setelah saya menghantarkan anak saya sekolah di SD Negeri 1 Rangkasbitung Timur sekolah tersebut ada di sebrang jalan kalau di siang hari arus lalulintas tersebut tergolong ramai sehingga perlu adanya pengamanan bagi anak-anak untuk menyebrang jalan.” Katanya.

Sementara itu, salah satu orang tua murid SD Negeri 1 Rangkasbitung Timur Sukrin (43) mengatakan, pihaknya sangat terbantu dengan adanya anggota koramil 0301/ Kecamatan Rangkasbitung yang membantu menyebrang kan anak sekolah.

” Kami sangat terbantu dengan adanya pak Babinza itu, sebab anak anak siswa SD bisa aman menyebrang jalannya” Katanya. (budi)