Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Lebak Ke-194,Disperindag Lebak Gelar Pasar Murah

Caption : Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya poto bersama usai membuka bazar pasar murah di Plaza Lebak 

JUARAMEDIA, LEBAK -Menjaga stabilitas harga bahan pokok di Pasaran Dinas  Perindustrian Dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Lebak  menggelar pasar murah di Plaza Lebak  Mandala  Kecamatan Cibadak, Minggu (10/12/2022)

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya  mengatakan, pasar murah ini digelar guna meringankan beban masyarakat Lebak pasca kenaikkan bahan bakar minyak.

” Pasar murah  ini digelar untuk menjaga stabilitas harga bahan pokok yang ada di pasaran,manfaatkan pasar murah dengan sebaik-baiknya .Sebab ada subsidi sebesar 20%-30% dan potongan harga dari pelaku usaha.” Ujar Iti Octavia Jayabaya dalam sambutanya ketika membuka bazar pasar murah tersebut .

Sementara itu, Orok Sukmana Kapala Dinas  Perindustrian Dan Perdagangan  Kabupaten Lebak, menyatakan bahwa Disperindag dalam rangka hari jadi ke-194 Kabupaten Lebak tahun 2022 menggelar pasar murah di  28 Kecamatan  dan puncak berlangsung hari ini (Minggu) di Plaza Lebak.

hari ini Disperindag Lebak  menyiapkan 5418 paket sembako dengan sasaran warga di 3 Kecamatan yaitu kecamatan Rangkasbitung,Kalanganyar dan Kecamatan Cibadak.

Untuk ketertiban dan keamanan,pihaknya menyebar   kupon melalui desa,setiap penerima manfaat akan diberi nomor antri oleh panitia.

” Alhamdulilah kegiatan pasar murah berjalan lancar  tertib dan aman ”  Katanya .

” Pasar murah ini. “Warga merasa terbantu dengan adanya pasar murah ini karena harganya lebih di bawah harga pasaran,” imbuh Orok lagi.

Bahan pangan yang dijual dalam pasar murah tersebut di antaranya beras dibanderol mulai dari beras 5 Kg Rp 42.000,gula pasir 1 Kg Rp 9.000 terigu 1 Kg Rp. 10.500 Minyak goreng kemasan 1 Liter 8.500,- (arya)