ACT Banten Kolaborasi Bersama Mahasiswa STIA Banten Lakukan Aksi Gerakan Nasional Lumbung Sedekah Pangan

 

ACT Banten Kolaborasi Bersama Mahasiswa STIA Banten Lakukan Aksi Gerakan Nasional Lumbung Sedekah Pangan

 

PANDEGLANG, JUARAMEDIA.COM – Aktivasi gerakan nasional lumbung sedekah pangan bertempat di masjid Agung Ar rahman Pandeglang,

Dalam aksi hari ini ACT berkolaborasi bersama mahasiswa STIA Banten, ACT bersama relawan MRI dan BEM STIA Banten membuka lumbung sedekah pangan untuk masyarakat sekitar masjid agung yang membutuhkan bahan pokok, mulai dari ojek pangkalan, supir angkot, sampai penjual asongan mendapatkan bahan pokok yang mereka butuhkan.

“Hari ini kita berkolaborasi bersama ACT Banten dan STIA Banten melakukan aksi Gerakan nasional lumbung sedekah pangan, ini merupakan panggilan hati dari teman teman mahasiswa yang ingin melakukan aksi bersama ACT Banten dalam aksi kemanusiaan ini.” kata Fakih Mursyasin Korda MRI Kabupaten Pandeglang kepada media, di Pandeglang, Sabtu (19/09/2020)

Dijelaskannya, dalam aksi ini pihaknya juga melakukan sosialisasi protocol covid-19 dengan berbagi masker gratis dan hand sanitizer.

“Gerakan Nasional Lumbung sedekah pangan ini akan terus dilakukan untuk memberikan kebahagiaan dan ketenangan bagi masyarakat yang khawatir akan kebutuhan pokok dirumahnya,” imbuhnya.

Sementara itu Rizki Kemahasiswaan STIA Banten mengharapkan aksi ini akan terus berlanjut terus menerus.

“Alhamdulilah pada tahun ini terkumpul sekitar 160 paket pangan. Harapannya aksi ini bisa dilakukan setiap minggunya dan semakin banyak para dermawan yang mau ikut andil membantu saudaranya yang membutuhkan,” ucapnya.

Ia menargetkan kegiatan ini bisa dilakukan setiap minggu di berbagai wilayah Pandeglang agar lebih banyak masyarakat yang bisa di terbantu dan merasakan manfaat dari gerakan ini.(arya)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *