Gencar Cegah Virus Corona, Partai Demokrat Pandeglang Semprot Disinfektan 

Gencar Cegah Virus Corona, Partai Demokrat Pandeglang Semprot Disinfektan 

Penulis :Deni |Editor :Budy 

JUARAMEDIA.COM PANDEGLANG – Fraksi Partai Demokrat DPRD Pandeglang turun langsung ke masyarakat untuk melakukan penyemprotan disinfektan dan membagikan masker pada warga di Kecamatan Cimanuk dan beberapa wilayah.

“Ini hari ketiga kami dari Partai Demokrat untuk melakukan penyemprotan disinfektan dalam upaya pencegahan virus corona. Kita semua sedang melawan covid 19, termasuk Fraksi Demokrat dan jajaran DPC PD Pandeglang peduli gencar upaya pencegah.” beber Endang Sumantri Ketua Fraksi Demokrat DPRD Pandeglang, kepada media, Sabtu (04/04/20) disela-sela gencar pelaksanaan penyemprotan itu.

Endang Sumantri, yang juga Ketua Komisi I DPRD Pandeglang mengatakan kegiatan ini merupakan baksos pencegehan covid 19 dengan penyemprotan disinfektan dan pembagian APD berupa masker sarung tangan di Kp Panday dan Batubantar di Kecamatan Cimanuk yang saat ini diketahui paling banyak ODPnya.

“Kegiatan baksos ini akan terus dilakukan selama stok disinfektan masih ada ada. Semoga Pandeglang bebas dari covid 19 atau virus corona,” katanya, yang pada kesempatan itu bersama Ketua DPC PD Pandeglang, Yoyon Sujana yang juga Anggota DPRD Banten.

“Sudah ribuan masker kita bagikan pada masker dan sarung tangan,”pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *