DPW PKS Banten Berikan Bantuan Korban Kebakaran Leuwidahu 

Rombongan DPW PKS Banten kunjungi Korban Kebakaran di kampung Leuwidahu, Kecamatan Leuwidamar, Lebak, Banten, Senin (30/12)

Reporter : Arya | Editor : Budy

 

JUARAMEDIA COM, LEBAK – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Provinsi Banten beserta rombongan kunjungi Korban Kebakaran di kampung Leuwidahu Tari Kolot, Desa Bojongmenteng, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Ketua DPW PKS Provinsi Banten H. Sanuji Pentamarta didampingi sekretaris DPD PKS Kabupaten Lebak Lili Sugiyanto dan anggota DPRD Kabupaten Lebak Tajudin langsung menuju lokasi kejadian.

Dalam kunjungannya Ketua DPW PKS H. Sanuji Pentamarta menyerahkan Bantuan sembako kepada korban kebakaran.

Bantuan diterima secara simbolis oleh Sekdes Bojong Menteng dan RT Leuwidahu Tari Kolot.

PKS turut prihatin atas musibah kebakaran yang menghancurkan 14 rumah di Leuwidahu Tarikolot Bojongmenteng Leuwidamar.

“PKS ingin meringankan derita dan kesedihan mereka dengan memberikan bantuan sembari,” kata H Sanuji Pentamarta, Ketua DPW PKS Provinsi Banten disela kunjungannya kepada Juaramedia.com, Senin (30/12/2019)

PKS Banten yang didampingi PKS Lebak dan Tajudin Anggota Fraksi PKS DPRD Lebak datang untuk melihat langsung kondisi kesehatan para pengungsi.

“Kami menghimbau aparatur pemerintah dapat membantu mereka mulai dari penyelesaian penggantian dokumen administrasi kependudukan mereka, KK, KTP, Akte Kelahiran, ijazah, surat nikah dan sertifikat tanah yang semuanya ikut terbakar,” harapnya.

Begitu pula, sambung Sanuji,  kebutuhan anak anak untuk sekolah, peralatan sekolah, tas, baju, sepatu karena sepekan lagi mereka akan masuk sekolah.

“Perlu perhatian bagi kesehatan bayi dan anak di pengungsian. Mari kita bersama-sama membantu meringankan Musibah kebakaran, yang menimpa saudara-saudara kita,” pungkasnya.

Sementara itu Juha ketua RT Kampung Leuwidahu Tari Kolot, mengucapkan terima kasih kepada Partai Keadilan Sejahtera, yang telah membantu warganya, meringankan beban warga kampung Luwidahu Tari Kolot.

“Selain itu, PKS memberikan pencerahan kepada warga kami untuk tetap semangat, sabar dalam menghadapi cobaan ini kepada warga kami,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *