DPRD Lebak Gelar Rapat Paripurna Kebut Pembuatan Tiga Raperda, Target 20 Juni 2024 Selesai 

Caption :DPRD Lebak ketika menggelar Rapat Paripurna dengan Agenda Pembuatan Tiga Reperda 

JUARAMEDIA, LEBAK – DPRD Lebak Gelar Rapat Paripurna dengan agenda pembahasan tiga Raperda di Ruang Rapat Paripurna DPRD setempat, Senin (10/6/2024).

Ketiga Raperda dimaksudnya yaitu, : Raperda Tata Ruang, SOTK dan  Laporan Pertanggungjawaban Anggaran (APBD).

Menurut Ketua DPRD Lebak, Muhamad Agil Zulfikar, ketiga Raperda tersebut pelaksanaannya  akan dikebut,dan diharapkan pelaksanaanya  berjalan lancar dan selesai tepat waktu

” Insya Allah kalau eksekutif dan Legeslatif tidak ada perbedaan yang subtantif, di 20 Juni ini sudah bisa selesai” ujar Agil ketika di wawancara wartawan di ruang kerjanya, Senin (, 10/6/2024).

Agil juga menjelaskan pembahasan Raperda Kawasan Industri ini merupakan respon dari Tata Ruang. Sedangkan, untuk Raperda SOTK tentang struktur organisasi Pemda akan ada penyesuaian sesuai amanat undang undang diatasnya,dan selanjutnya yaitu melakukan persiapan pembahasan laporan pertanggungjawaban anggaran dari bupati Lebak

” Maka ketiga agenda itu kita satukan dalam Rapat Paripurna. Dimana, agenda pertama menyampaikan nota penjelasan bupati terhadap tiga Raperda tersebut” kata Ketua DPRD Lebak dari Fraksi Gerindra ini. (budi /jm)