Peringati Maulid Nabi Muhamad SAW, Warga BTN Griya Kadu Agung Indah Diharapkan Bisa Mentauladani Sikap Nabi 

Caption : Warga BTN Griya Kadu Agung Indah Lestari ketika menggelar tablih akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 

JUARA MEDIA LEBAK – Dewan Kemakmuran Masjid ( D K M )  Masjid  Ar Raudhah dan   Warga BTN.Griya Kaduagung Indah,Desa Kadu Agung Tengah  Kecamatan ,Cibadak ,Kabupaten Lebak, menggelar peringatan Maulid  Nabi Muhammad ,SAW, dan Tablig Akbar  di  Masjid tersebut, Jumat (22/9/2023) malam.

Kegiatan ini menghadirkan dengan penceramah KH Munhadi Sahita Tohir  dari Subang.

Menurut H.Dadang  Burhanudin Ketua Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Ar-Raudhah , pihaknya mengapresiasi perkembangan Pendidikan Islam di lingkungan Perumahan BTN Griya Kadu Agung Indah tersebut.

” Alhamdulillah, berkat dorongan  warga disini, sekarang dikita progresif pendidikan islam di lingkungan BTN kita ini, mulai berkembang. Mudah – mudahan kedepannya semakin berkembang lagi ” ujar Dadang, Minggu (24/9/2023)

Ditempat terpisah Hj Mimin   Ketua   Majelis Taklim Ar. Raudhah mengatakan , pihaknya mengucapkan terimakasih kepada warga BTN Griya Kaduagung Indah Lestari, yang telah berkorban dan  membantu kelancaran acara ini.

” Alhamdulillah dan terima kasih , kepada semua warga disini yang  antusias memberikan  sedekah infaq, untuk kelancaran acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini” katanya.

“Alhamdulilah pula  kebutuhan konsumsi dan makan penceramah  serta makanan ringan peserta yang hadir di Masjid Ar-Raudhah  telah tercukupi,” Imbuh Hj Mimin.

Mimin juga berharap acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang di selenggarakan warga BTN Griya Kadu Agung Indah Lestari ini, kedepannya setiap peringatan yang akan di selenggarakanya semakin meriah, bermakna dan penuh hikmah dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan warga BTN Griya Kadu Agung Indah ini.

” Tentunya, tausiyah yang di berikan pak Kiyainya sebagai penceramah juga akan mampu menjadikan keimanan dan ketaqwaan kita terus meningkat, serta mampu mengaplikasikan keteladanan Nabi kita Muhamad SAW dalam kehidupan kita sehari – hari” pungkas Hj Mimin. (ujang dedi)