Anggota DPRD Banten Monitoring Pengerjaan  Jalan Bayah -Cikotok . KH Iip Makmur : Hasilnya Cukup Bagus dan Sesuai Perencanaan

Caption : KH Iip Makmur Anggota DPRD Banten dari Fraksi PKS ketika memonitoring pemeliharaan jalan Bayah – Cikotok 

JUARAMEDIA, LEBAK – KH Iip Makmur Anggota DPRD Provinsi Banten malakukan monitoring perbaikan dan perawatan Jalan Provinsi di ruas jalan Bayah- Cikotok-Cibareno, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak.

Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi PKS ini ingin memastikan pelaksanaan perbaikan ruas jalan tersebut sesuai perencanaan atau sebagaimana mestinya.

Pasalnya, menurut Iip Makmur anggota , ruas jalan berada pada jalan yang menghubungkan sejumlah kecamatan di Lebak Selatan.

“Kita ingin ruas jalan tersebut mulus kembali guna kenyamanan para penggunanya ” Ujar Iip melalui sambungan telepon, Selasa (2/8/2022)

Ia mengapresiasi Pemprov banten melalui PUPR Banten pemeliharaan rutin jalan Provinsi di wilayah Lebak Selatan dengan hotmix tebal berkualitas.

” semoga kualitasnya akan bertahan lama ” Kata Politisi PKS ini.

Dengan jalan baik,kata Iip Pengemudi R2 dan R4 akan nyaman dalam mengemudi kendaraan,selain itu dengan infrastruktur jalan yang bagus mengurangi lakalantas di jalan.

” Tentunya hal ini juga akan mampu mendongkrak perekonomian masyarakat setempat ,sebab perekonomian jadi hidup jika jalan tersebut bagus,” Imbuhya.

Sementara itu Jodi Gumilar Kepala UPTDP Banten Wilayah Lebak mengatakan,selaku kepala UPTDP tentunya pihaknya akan memelihara jalan-jalan kewenangan Provinsi yang ada di wilayah Kabupaten Lebak,karena hal itu sambung Jodi merupakan bagian tugas tanggung jawab UPTDP wilayah Lebak Selatan.

” Terkait dengan penanganan, kami sudah memiliki program kerja secara rutin dari mulai Januari hingga Desember, hal ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan, keselamatan dan keamanan seluruh pengguna jalan,” ungkap Jodi melalui pesan WhatsApp pada Juaramedia.(ade/arya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *