Jubir Hasbi Jayabaya Ngegas Ambil Formulir di Tiga Parpol Penjaringan Balon Bupati Lebak Sebagai Bentuk Keseriusan Kandidat

Caption: Juru Bicara Bakal calon (Balon) Bupati Lebak 2024-2029 Moch Hasbi Jayabaya, Agus R Wisas berikut jajaran serta Tim penjaringan Balon bupati DPD Partai Demokrat Lebak, Rifo Haryanto Putra di Sekretariat Partai Demokrat Kabupaten Lebak.

JUARAMEDIA.COM – Dalam waktu dua pekan. Setidaknya, tiga dari Partai Politik. Yakni, PDIP PKB hingga Demokrat, telah menyetujui pengambilan formulir berikut pendaftaran penjaringan Bakal calon (Balon) Bupati Lebak yang dilakukan oleh Juru Bicara Bakal calon (Balon) Bupati Lebak 2024-2029 Moch Hasbi Jayabaya, Agus R Wisas.

“Setiap partai politik yang memberikan ruang dalam melakukan penjaringan balon bupati dan wakil bupati Lebak. Akan, kita ambil formulir berikut mendaftarkannya,” kata Juru bicara Bakal calon (Balon) Bupati Lebak 2024-2029 Moch Hasbi Jayabaya kepada wartawan. Selasa (23/4/2024).

Karena menurutnya, langkah tersebut merupakan sebuah upaya dalam melakukan koalisi dengan partai lain. Mengingat, kursi PDIP di Lebak belum bisa mengusung sendiri.

“Langkah cepat ini merupakan sebagai bukti keseriusan Pak Hasbi Jayabaya untuk Lebak lebih maju dan sejahtera,” tegasnya.

Sedangkan mengenai wakil bupatinya kata Agus,
tentu akan ditetapkan nanti sesudah terbangun koalisi. Ia berharap, semua partai akan mengusung Pak Hasbi sebagai Bupati Lebak 2024-2029.

Tim penjaringan Balon bupati DPD Partai Demokrat Lebak, Rifo Haryanto Putra mengatakan, jika pengambilan formulir penjaringan balon bupati. Balon Bupati Moch Hasbi Jayabaya sosok pertama yang mendaftarkan dirinya dengan diwakili oleh juru bicaranya.

“Sudah kita serahkan formulirnya. Sedangkan, untuk pengembaliannya, paling lambat pada 30 April 2024 kedepan,” pungkasnya. (pek)