LMP Markas Anak Cabang Cikulur Santuni 125 Anak Yatim Berikut Janda Jompo

Caption: Anak yatim dan Janda Jompo tengah hadir dalam kegiatan LMP Kecamatan Cikulur

JUARAMEDIA.COM – Laskar Merah Putih ( LMP) Kecamatan Cikulur, tebar keberkahan, seperti memberikan santunan anak yatim berikut janda jompo pasca Bulan Suci Ramadhan 1445 H. Giat santunan yang berlangsung dengan khidmat di Kampung Cipeucang RT 14 RW 04 berjalan lancar.

Kuai Mawardi Tokoh Agama Kecamatan Cikulur mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh LMP Kecamatan Cikulur.

Kuai mengatakan bahwa menurut sepengetahuannya jika LMP Kecamatan Cikulur, baru dideklarasikan dua bulan yang lalu. Namun, sudah banyak kegiatan sosial yang dilakukan dan sangat bermanfaat bagi masyarakat setempat.

“Salah satunya, seperti kegiatan bakti sosial atau baksos dengan menyantuni para anak yatim dan janda jompo,” kata Kuai kepada wartawan. Jumat (12/4/2024) di kediaman Ori Tokoh setempat.

Ia juga mendoakan agar LMP Kecamatan Cikulur, selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan program-program kerjanya.

“Kami berharap LMP selain menjadi garda terdepan untuk negara juga dapat diandalkan menjadi garda terdepan demi agama,” ungkapnya.

Ketua LMP Maman Firmansyah mengatakan pada giat sosial atau santunan pasca Bulan Suci Ramadhan1445 H ini mengusung tagline “Membangun Generasi Penerus Menyemai.”

“Alhamdulillah santunan anak yatim, dapat terlaksana berkat dukungan dari berbagi pihak dan kekompakan teman- teman anggota LMP yang mau menyisihkan sebagian rejekinya,” katanya.

Ia berharap, semoga Allah SWT memberikan keberkahan kepada kita semua di pasca Bulan Suci Ramadhan 1445 H.

“Terimakasih kepada Ketua BAZNAS Kabupaten Lebak yang sudah membantu dalam kegiatan ini,dan kami memohon doanya insyallah kedepan LMP akab terus mengadakan kegiatan ini dengan sasaran yang lebih banyak dan luas lagi,” pungkasnya. (Ika)