Pemaparan Visi – Misi DI DPD PKS : Untuk Tingkatkan Daya Beli Mayarakat, Balonbup Sanuji Janji Akan Bangun Infrastruktur Jalan 

Caption : Balonbu Sanuji Pentamerta ketika memaparkan visi – misi dihadapan tim delapan desk Pilkada DPD PKS Lebak 

 

JUARAMEDIA, LEBAK – Tingkatkan daya beli masyarakat, Balonbup Sanuji Pentamerta janjikan akan bangun infrastruktur jalan. Karena saat ini merurpakan eranya kirim barang.

Selain perbaikan infrastruktur jalan dan sarana lainnya. Sanuji juga berjanji tingkat perekonomian masyarakat lewat pengelolaan perikanan. Melalui sektor oerikanan ini  dinilainya akan  meningkatkan perekonomian masyarakat.

” Kita juga harus sehat, kita akan bangun sarana dan prasarana olah raga, Kita ini dari Banten, dan Banten terkena dengan Jawaranya, karena itu bila perlu ASN kita ajari juga silat” kata Sanuji Pentamerta dalam pemaparan visi – misinya didahapan pengarus dan tim delapan desk Pilkada 2024 DPD PKS Lebak, Sabtu (7/6/2024).

Caption : Tim Delapan Desk Pilkada DPD PKS Lebak 

Karena itu, kata Sanuji  jika terpilih dan diberikan amanat oleh masyarakat Lebak, menjadi orang nomer 1 atau Bupati Lebak, priode 2024-2029. Pihaknya, juga berjanji ingin mensejahterakan masyarakat Lebak.

” Jika saya terpilih, ingin masyarakat Lebak nyaman, dalam babagi (berbagi), harus adil. Karena itu saya minta dukungan kepada semua masyarakat Lebak” imbuh Wakil Wali Kota Cilegon ini.

Bahkan kata Sanuji pengalamannya sebagai Wakil Walikota Cilegon tersebut, akan menjadi modal tambahan dalam meyakinkan kepercayaan masyarakat Lebak menuju Lebak 1 di Pilkada 2024 ini.

” Yang pasti semua program pembangunan yang pro rakyat, akan menjadi skala prioritas kami ” kata mantan ketua DPW PKS Banten ini.

Terkait calon wakil Bupatinya, sambung Sanuji, pihaknya berharap berasal dari kaum muda.

” Sepertinya cocok kalau wakilnya nanti berasal dari pengusaha muda yang sukses ” katanya. (budi /jm)