Berebut 10 Kursi Kosong, 68 Peserta Calon Anggota Panwascam Mengikuti CAT

Caption : Calon Anggota Panwascam ketika tengah melaksanakan CAT di SMKN 1 Rangkasbitung 

JUARAMEDIA, LEBAK – Sebanyak 68 peserta calon Anggota Pengawas Kecamatan (Panwascam) di Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Lebak, mengikuti Cimputer Asisten Test ( CAT) di SMKN 1 Rangkasbitung, Selasa (14/5/2024)

Menurut Ketua Bawaslu Lebak Dedi Hidayat , CAT yang dilaksanakannya ijo untuk memperebutkan 10 kursi anggota Panwascam yang selama ini kosong.

” Test ini dibagi dua sesi, sesi pertama 34,sesi kedua 34. Setelah CAT ini nanti disaring menjadi 20 orang untuk ikut melaksanakan test wawancara (17 Mei), hasil test wawancara ini akan di saring menjadi 10 orang, dan insya Allah di umumnya 18 Mei 2024″ ujar Dedi disela-sela memantau pelaksanaan CAT.

Kekosongan 10 anggota Panwascam ini, sambung Dedi untuk mengisi kekosongan di 6 Kecamatan, yaitu Banjarsari, Gunung Kencana, Cibadak, Cirinten, Cihara dan Kecamatan Sobang.

” Panwascam kali ini untuk kebutuhan Pilkada. Tentunya kami berharap petugas atau anggota Panwascam bisa lebih baik dari pemilu sebelumnya, dan  berintegritas tinggi” timpal Deden Kurniawan Kordiv SDMO Bawaslu Kabupaten Lebak.  (jm)