Soni Hermawan Siap Maju di Pilkada Lebak 

Caption : Soni Hermawan 

JUARAMEDIA, LEBAK – Jelang Pilkada serentak Nopember 2024 mendatang, sejumlah Kandidat Bupati Lebak Priode 2024-2029 mulai bermunculan. Salah satunya yaitu, Soni Hermawan menyatakan siap  maju di Pilkada Lebak.

Menurut lelaki warga asli Kabupaten Lebak, tepatnya dari Kecamatan Warunggunung ini, kesiapan dirinya maju menjadi calon orang  nomer 1 di kota Multatuli ini, dilatar belakangi keinginannya untuk memajukan masyarakat Lebak agar bisa lebih sejahtera lagi

” Tentunya, sebagai putera Lebak, saya siap maju menjadi Bakal Calon Bupati Lebak. Karena itu saya mohon kepada semua elemen masyarakat Lebak untuk  mendukungannya, agar kedepannya masyarakat Lebak bisa maju bersama dan sejahtera bersama,” ujar Soni  di Lebak , Selasa ( 2/4 /2024).

Karena itu kata Soni pihaknya mengaku siap pula mengikuti proses penjaringan bakal calon  bupati melalui partai politik.

” Dan saya optimis bisa bersaing dengan kandidat calon bupati lebak  lainya.”katanya.

Bahkan tak hanya itu, untuk meningkatkan kesejahteraan dan ekonomi masyarakat Lebak, Soni juga mengklaim pihaknya telah mempunyai konsep tersendiri.

” Salah satunya yaitu, akan mengaktifkan dan menghidupkan koperasi di tiap desa ” pungkas Soni.

Untuk diketahui, kabar yang beredar sejumlah nama tokoh masyarakat, pemuda dan politik mulai bermunculan digadang gadang bakal maju di Pilkada Lebak. Diantaranya yaitu :

1.Syaepudin Asy Syadzily

2.H. Maman Suparman

3.H. Imannudin Sudirman Karis

4.H. Oong Syahroni (Mantan Ketua DPC Gerindra Lebak/sekarang anggota DPRD Banten

5. Junaedi Ibnu Jarta (Ketua DPC PDIP Lebak)

6.  H Suparman (ketua DPC Golkar Lebak)

7 KH . Iip Makmur (Ketua DPD PKS Lebak /anggota DPRD Banten)

8.Hasbi Jayabaya (Anggota DPR RI /PDIP)

9.Nabil Jayabaya ( ketua Gapensi Lebak /Owner Bil Group)

 

Penulis : Arya