SK Inpassing Guru Madrasah Terbit,  PB PGIN Berucap  Terimakasih dan Alhamdulillah

Caption : PB PGIN Deni Subhani 

JUARAMEDIA,LEBAK- Pengurus Besar  Perkumpulan Guru Inpassing Nasional (PGIN) mengajak kepada semua guru Madrasah untuk meningkatkan etos dan kualitas kerjanya.

” Tentunya sebagai bentuk terima kasih kita kepada Presiden Jokowi melalui Kementrian Agama, atas terbitnya SK Inpassing guru Madrasah, sudah sepatutnya pula kita mengaplikasikannya dengan melaksanakan tugas yang baik dan bertanggung jawab” ujar Deni Subhani Sekertaris PN PGIN di Lebak, Selasa (21/11/2023).

Dengan telah terbitnya SK Inpassing Guru Madrasah tersebut , sambung Deni  Itu artinya sesuai dengan sebutnya Inpassing, yaitu suatu proses penyetaraan jabatan, pangkat, dan golongan bagi guru yang bukan Pegawai Negeri Sipil (PNS) agar memiliki jabatan, pangkat, dan golongan yang sebanding dengan guru PNS.

” Kita patut bersyukur, sekalipun kita bukan guru PNS atau ASN. Tapi pemerintah menempatkan kita kedudukannya hampir sama dengan guru ASN, Alhamdulillah, terimakasih Presiden Jokowi, pak Mentri Agama Gus Yaqut Chalil Qoumas dan  Pak Dirjen  Prof Dr H Muhamad Ali Ramdhani ” kata Ketua DPW PGIN Banten ini.

Karena itu kata Deni, setelah SK Inpassing Guru Madrasah ini diterbitkan, pihaknya meminta kepada semua guru Madrasah untuk meningkatkan etos kerjanya.

” Insyaallah dengan telah terbitnya SK Inpassing ini, kedepan kesejahteraan guru Madrasah bisa lebih meningkat” pungkas Deni Subhani. (ika)