Hadiri HUT IGTKI Ke 73 Di Monas, IGTKI Pandeglang Tampilkan Rampak Bedug

Caption : Seni Rampak Bedug penampilan dai IGTKI Pandeglang 

JUARAMEDIA,PANDEGLANG – Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) Kabupaten Pandeglang mengikuti penyelenggaraan peringatan HUT IGTKI ke 73 di Silang Monas, Jakarta, Minggu ( 4/6/2023).

HUT tersebut bertemakan ” Mengabdi Untuk Negeri Menyelenggarakan Layanan Pendidikan Anak Usia Dini Berkualitas Melalui Guru Taman Kanak- Kanak yang Profesional dan Bermartabat”. Selain dihadiri oleh pengurus IGTKI pusat, juga di hadiri sekitar 15 ribu anggota IGTKI seluruh Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut Ketua IGTKI Kabupaten Pandeglang, Aat Ruhati S.pd..M.M mengatakan, HUT IGTKI ini bertujuan sebagai pengingat dan penyemangat para guru TK untuk terus menciptakan dunia pendidikan yang berkualitas dan bermartabat.

Caption : IGTKI Pandeglang 

” Tentunya kami berharap moment bersejarah seprti ini, tidak berhenti sampai disini, tapi bisa berkesinambungan. Apalagi, dengan perkembangan teknologi pendidikan yang makin canggih akan terus berkembang dunia pendidikan ini,di periode selanjutnya baik di Kabupaten Kota masing masing,” Ujar Aat.

Perkembangan IGTKI saat ini kata Aat berperan penting dan aktif terhadap Paud.
Dimana letak dasar utamanya adalah bagaimana kedepan bisa memberikan stimulus yang bagus.

” Kami dari IGTKI Pandeglang mengucapkan HUT IGTKI ke 73, semoga IGTKI semakin solid dan sukses dalam peransertanya mecerdasakan anak bangsa sejak dini” Katanya.

Aat juga mengatakan, penyelenggaraan peringatan HUT IGTKI ini juga sebagai pengingat dan penyemangat para guru TK, untuk terus menciptakan dunia pendidikan yang berkualitas dan bermartabat.

” Terlebih saat ini dalam pembelajaran merdeka belajar” Imbuhnya.

Dijelaskan Aat, peringatan HUT IGTKI tersebut, selain dihadiri oleh para pengurus IGTKI Pusat dan belasan ribu perwakilan dari seluruh Indonesia, juga dimeriahkan dengan pentas seni dari berbagai daerah.

” Kami dari Pandeglang menampilkan seni rampak bedug” Pungkas Aat. (ade/budi )