Melalui Pembalap Jefry Bule, Cabor Bermotor Sumbang Dua Emas

Caption :Jefry Bule Sumbang Dua Emas 

JUARAMEDIA, TANGERANG- Porprov VI Banten 2022, hari ini digelar khusus untuk Cabor balap motor kelas sport trail 18/25 tahun Kabupaten lebak raih maksimal dengan meraih 6 medali di cabor balap motor gras track dan road race. Senin (21/11/2022)

“Kabupaten lebak berhasil meraih 2 mendali emas, dengan pembalap Jepri Bule dan 1 perunggu Nazril di cabor dikelas sport trail 250cc, kelas perorangan MX 250 cc , Nazril dan David kelas beregu modif 16 s/d 18 tahun, berhasil meraih mendali 1 emas, dikelas standard 125 cc atas nama Suta merai mendali perak,”ungkap Dedi Mulyadi Ketua IMI Korwil Lebak

Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Dedi Mulyadi mengatakan, Kabupaten Lebak sukses menyabet Tiga mendali emas pada cabor bermotor kontingen lebak juga berhasil meraih dua perak dan satu perunggu di cabor yang sama.

“Kita patut bangga atlet kita berjuang dengan maksimal dan memetik hasil yang luar biasa tiga emas langsung disumbangkan,”katanya

Dilain tempat Ketua Kontingen Kabupaten Lebak Budi Santoso mengaku bangga dengan perolehan tiga mendali emas sekaligus dari cabang olahraga balap motor.

“Ini luar biasa karena mereka atlet balap motor berhasil meraih mendali lebih dari target,”jelasnya

Budi berharap keseriusan atlet dalam mengikuti Porprov VI Banten bisa ditiru oleh kontingen Lebak dari berbagai cabang lainnya, bisa memberikan kontribusi terbaik untuk daerah. (budi)