Irna-Tanto Klaim Menang 70 Persen, Hasil Perhitungan Quick Count Media Center

Irna-Tanto Klaim Menang 70 Persen, Hasil Perhitungan Quick Count Media Center

 

JUARAMEDIA.COM PANDEGLANG
Berdasarkan hasil penghitungan Quick Count dari persi Irna Center pasangan nomor urut 1 pasangan calon bupati dan wakil bupati Pandeglang, Irna-Tanto sementara unggul 70 % dari Paslon Thoni-Imat

“Dari data by sistem penghitungan Quick Count yang masuk paslon Irna-Tanto memperoleh suara sementara 70% dan ini akan terus berjalan penghitungannya di Irna Center.” ungkap Iing Supriadi kepada awak media saat konprensi pers di rm rizki, Rabu 9 Desember 2020

Sementara Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi Demokrat yang didampingi Tb.Asep Rafiudin Arip dan Iing Supriadi pada kesempatan itu menyampaikan apresiasi atas kerja keras tim Irna-Tanto dan semua pendukung, terutama pihak penyelenggara Pilkada dan TNI/Polri dalam mengamankan jalannya pelaksanaan Pilkada Kabupaten Pandeglang 9 Desember 2020 yang telah berlangsung dengan aman dan kondusif.

“Hari ini tidak ada nol 1 atau nol 2 kemenangan Irna-Tanto adalah kemenangan masyarakat Kabupaten Pandeglang. Mari kita bersama-sama membangun untuk Kabupaten Pandeglang lebih baik lagi dan berkembang.” ungkap Rizki Aulia Rahman Natakusumah tim pemenangan Intan dalam pers conference di Media Intan Center, Rabu (09/12/20) sore pukul 16.30 Wib.

Dikatakannya, dari hasil penghitungan sementara ini berdasarkan sebaran5 disemua kecamatan yang ada dari FOM C1 dan marzin erornya kisaran 1% “Hanya tinggal nunggu sisa suara masuk by sistem sekitar 30 %.” pungkasnya. (dni/JM) 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *