Peringati Hari Pahlawan, Global Zakat ACT Banten Salurkan Paket Pendidikan

Peringati Hari Pahlawan, Global Zakat ACT Banten Salurkan Paket Pendidikan

 

PANDEGLANG, JUARAMEDIA.COM – Dalam rangka memperingati hari Pahlawan 10 November 2020, Global Zakat ACT Banten berkunjung ke SDN Pasirlancar 2 yang berada di Kampung Pasirlancar Kecamatan Sindangresmi Kabupaten Pandeglang.

Sukma Jayalaksana Ketua Tim Program ACT Banten, Selasa (10/11/2020) kepada JUARAMEDIA.COM mengatakan, sebanyak 90 paket pendidikan diberikan kepada para siswa siswi SDN Pasirlancar, hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian dari Global Zakat ACT dalam membersamai pendidikan di ploksok negeri yang masih jarang tersentuh dan diperhatikan.

“Spirit hari Pahlawan ini, moment membangkitkan semangat belajar anak-anak ploksok negeri,” ujarnya singkat.

Sementara itu Eni Kepala Desa Pasirlancar mengucapkan terimakasih kepada team Global Zakat ACT Banten yang telah memberikan bantuan paket pendidikan ini.

Menurutnya, ini sebuah kebahagian bagi anak-anak kami,Global Zakat ACT Banten dengan bantuan tersebut memotivasi untuk tetap belajar di masa pandemi covid 19.

“Sebagai Guru di SD ini, saya mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian ACT kepada murid-murid kami kami, semoga dengan adanya bantuan paket pendidikan ini bisa menambah semangat anak-anak untuk menimba ilmu,” ucap Dedi Guru SDN Pasirlancar

Dengan adanya bantuan ini, tutur dia, diharapkan masyarakat semakin sadar akan Pendidikan anak-anaknya dan juga menambah semangat para siswa dalam menimba ilmu.

“Kita tidak tahu masa depan mereka seperti apa akan tetapi yang perlu kita lakukan adalah mempersiapkan dan memberikan support terbaik untuk mereka dalam mengejar cita citanya,” katanya. (arya)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *