Lapor PJU Mati, Warga Apresiasi Kinerja Bidang Keselamatan Lalulintas Dishub Lebak

Lapor PJU Mati, Warga Apresiasi Kinerja Kabid Lalin Dishub Lebak

 

LEBAK, JUARAMEDIA.COM – Warga Kampung Kadagelan, Desa Karyajaya, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Banten mengapresiasi kinerja Dishub Kabupaten setempat, khususnya bidang Keselamatan Lalulintas. Pasalnya, tidak lama setelah masyarakat laporan terkait PJU yang mati di kampung tersebut, pihak Dishub langsung aksi melakukan perbaikan.

” Alhamdulillah, tidak lama setelah kami lapor, lampu langsung di perbaiki” Ujar Udi Rt/Rw 08/03 Desa Karyajaya, Kecamatan Cimarga disela sela menyaksikan perbaikan lampu PJU di Kampungnya, Rabu (11/11/2020)

Penerangan jalan umum, kata Udi sangat di butuhkan masyarakat, karena jika malam hari kondisi jalan desa yang ada di desanya ini, termasuk dikampungnya cukup gelap gulita. Namun dengan adanya PJU, kondisinya bisa terang.

” Ya, walaupun di Kampung, dengan adanya PJU, kami disini serasa ada di kota” Kelakar Udi.

Sementara itu, Azis Ali Rosid Kabid Keselamatan Lalu Lintas Dishub Lebak mengatakan, sebagai pelayan masyarakat, pihaknya berupaya yang terbaik untuk kepentingan masyarakat.

” Kalau memang kebetulan materialnya ada dan mencukupi, pasti akan kami respon dengan cepat” Kilah Azis di melalui teleponnya. (Yaris)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *