HMI Lebak Diminta Memiliki Gagasan Dan Kreativitas Memajukan Pembangunan di Kabupaten Lebak

Kegiatan Up-Grading dan Rapat Program Kerja Pengurus HMI, Korps HMI-Wati dan Lembaga Ekonomi Mahasiswa Islam HMI Cabang Lebak Periode 2019-2020. 

Reporter : Ade | Editor : Budy

 

JUARAMEDIA COM, LEBAK – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kabupaten Lebak, diminta untuk lebih berprogresif yang bertrasformasi berdasarkan inovatif, kreatif dan efektivitas.

Hal ini ditegaskan Camat Wanasalam, Cece Saputra usai menggelar kegiatan Up-Grading dan Rapat Program Kerja Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam, Korps HMI-Wati dan Lembaga Ekonomi Mahasiswa Islam HMI Cabang Lebak Periode 2019-2020, di Wanasalam beberapa hari lalu.

Dijelaskan Kanda Cece atau Camat Wanasalam, jika pihaknya menilai bahwa organisasi HMI mempunyai peran sebagai organisasi perjuangan yang dilandasi dengan keindonesiaan dan keislaman.

“Artinnya, HMI Cabang Lebak harus mampu mendorong pembangunan baik daerah maupun nasional,” ujar Camat Wanasalam, Cece.

Menurutnya, kegiatan tersebut telah dilaksanakan sejak Jumat, (27/12/2019) yang digelar di salah satu penginapan di Vila Cemara Wanasalam. Kemudian pemateri Up-Grading Pengurus HMI Cabang Safaruddin Abas dan Pemateri Up-Grading Pengurus KOHATI HMI Cabang Lebak, seperti Ismaini Sitompul serta Pemateri Up-Grading Pengurus LEMI HMI Cabang Lebak.

“Untuk yang membuka langsung kegiatan tersebut saya sendiri,” kata Cece.

Kemudian kata Cece, dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Pengurus Besar HMI, Pengurus KOHATI PB HMI dan Pengurus Bakornas LEMI PB HMI serta Komisariat Se-Cabang Lebak.

Dia berharap, semoga dalam acara Up-Grading dan Rapat Program Kerja Kepengurusan ini HMI Cabang Lebak maupu menyusum program kerja kepengrusan HMI dalam satu periode yang lebih baik serta mampu mendorong Visi Misi Bupati Lebak, Lebak Pintar, Lebak Sehat dan Lebak sejahtera.

“Intinya, kader HMI Cabang Lebak harus harus lebih berprogresif dan memiliki ide-ide dan kreativitas untuk memajukan Pemkab Lebak,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *