Identitas Mayat Perempuan Ditemukan Disemak-Semak, Terungkap. 

Foto : Mayat perempuan yang ditemukan di semak-semak, di Blok Cigereuweuk Kampung Cigereuweuk RT07/03, Desa Cilangkap, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, pada Sabtu (24/8/2019).

BANTEN – Identitas mayat perempuan yang ditemukan di semak-semak, di Blok Cigereuweuk Kampung Cigereuweuk RT07/03, Desa Cilangkap, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Banten, pada Sabtu (24/8/2019), berhasil diungkap Kepolisian Daerah (Polda) Banten. 

Diketahui, korban yang sudah menjadi mayat tersebut bernama Asih (45) warga Jalan Semangka II RT12/09, Kelurahan Jati Pulo, Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat.

Kapolda Banten, Irjen Pol Tomsi Tohir, melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol. Edy Sumardi membenarkan, jika mayat perempuan yang ditemukan salah seorang pengembala di semak-semak adalah warga DKI Jakarta.

Hal tersebut terungkap dari Hasil identifikasi Tim Inafis Sat Reskrim Polres Lebak dan Tim Polda, terhadap sidik jari yang dilakukan oleh tim Inafis.

“Untuk identitas korban sudah diketahui, atas nama Asih binti Muksan kelahiran Jakarta 6 Oktober 1974. Tercatat sebagai warga jalan Semangka II RT 12 RW 09 Kelurahan Jati Pulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, dan keterangan dari keluarga korban bahwa pakaian korban yang dikenakan pada saat pergi dari rumah sama dengan yang ditemukan di TKP,”  terang Edy, kepada media, Minggu (25/8/2019) kemarin. 

Ia menjelaskan, dari keterangan yang diperoleh dari keluarga terakhir melihat korban pada 19 Agustus 2019 hendak menuju Depok, Jawa Barat. Saat itu, korban dijemput oleh beberapa orang dengan menggunakan sebuah mobil pribadi.

“Dia izin ke orangtuanya tidak bekerja pada tanggal 19 dan dijemput oleh beberapa orang menggunakan mobil,” katanya. 

Penyebab kematian perempuan yang diperkirakan berusia 45 tahun tersebut masih dilakukan penyelidikan oleh Polres Lebak dan Subdit Jatanras Ditkrimum Polda Banten.

“Terimakasih kepada rekan-rekan media yang sudah membantu Polda Banten dalam mempublikasikan dan mengedukasi berita untuk masyarakat, keluarga korban sudah menjemputnya ke RSUD Lebak dan berkordinasi dengan Kapolsek dan Kapolres Lebak,” pungkasnya. (JM/yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *