Sekda Lebak Hadiri Syukuran Gedung Dinas Koperasi dan UMKM

LEBAK – Sekretaris Daerah Lebak Dede Jaelani bersama jajarannya meninjau sekaligus mengadakan syukuran  atas selesainya proses rehabilitasi Gedung Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten lebak di Jalan Kesatria Rangkasbitung, Lebak Banten, Senin (7/1/2019).

Dede Jaelani mengatakan selama ini Dinas Koperasi dan UMKM menempati kantor yang kurang representatif dan dengan adanya gedung yang baru ini Dede Jaelani berharap Dinas Koperasi dan UMKM dapat meningkatkan motivasi kerjanya dan meningkatkan ekonomi dari para pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Lebak.

“Kita akan bina dan maksimalkan para pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Lebak melalui dinas koperasi supaya bisa lebih aktif lagi” Ungkap Dede Jaelani

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Babay Imroni mengatakan sebelum adanya rehabilitasi gedung, dinas koperasi telah melaksanakan program-program kerjanya dengan baik dan kedepan dengan adanya gedung baru ini berharap dapat lebih maksimal lagi.

“Gedung baru ini pengerjaannya kurang lebih 7 sampai 8 bulan dan baru di awal tahun ini baru dapat kita tempati” Pungkas Babay Imrony

Gedung baru Dinas Koperasi dan UMKM yang menghabiskan anggaran sebesar Rp 3,8 Milyar dibangun setinggi 2 lantai dan berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 1400 meter persegi. (ade / yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *