Pembangunan Dimulai, RSUD Adjidarmo Segera Punya Gedung Baru Rawat Jalan

Caption : Pembangunan Gedung Baru Rawat Jalan, RSUD Adjidarmo Lebak 

JUARAMEDIA, LEBAK – Tingkatkan pelayanan, RSUD Adjidarmo Lebak membangun gedung baru rawat jalan bagi pasen RSUD tersebut.

Saat ini, pembangun gedung dua lantai dan berdasarkan papan proyek pembangunan gedung itu, dana untuk pembangunan gedungnya , menelan dana Rp 16.733.694.000,07, dan di kerjakan oleh pihak ketiga PT Berkibar Bendera Bersama serta waktu pelaksanaan selama 140 hari kalender dan Anggarannya bersumber dari APBD II Lebak TA 2023 melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak itu,saat ini tengah dalam proses pengerjaan awal.

Caption : Direktur RSUD Adjidarmo Lebak, dr Budhi Mulyanto 

” Khusus untuk pelayanan rawat jalan, Alhamdulillah kita akan punya gedung baru, dan saat ini proses pembangunannya tengah berjalan. Ya, mudah mudahan sesuai waktu kontrak kerjanya, pihak pelaksana bisa menyelesaikan pekerjaannya.” ujar Budhi Mulyanto Direktur RSUD Adjidarmo melalui dr Jauhari Assukri Kabag TU RSUD tersebut kepada awak media, Sabtu (9/9/2023).

Dengan dibangunya sarana gedung pelayanan rawat jalan tersebut, sambung Budhi, ia bersama seluruh jajaranya akan berupaya semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang terbaik.

” Ya, setidaknya dengan adanya gedung baru itu juga akan tertata rapih” Imbuhnya.

Bahkan kata Jou, panggilan akrab dr Jauhari ini dengan dibangunya gedung baru ini juga nantinya akan memberikan kenyamanan pula bagi petugas dan masyarakat yang berobat ke RSUD Adjidarmo.

Caption : Papan Proyek Pembangunan Gedung Baru Rawat Jalan RSUD Adjidarmo 

” Dan Insya Allah pelayanan di RSUD Adjidarmo ini akan menjadi lebih meningkat dan lebih baik lagi. Baik itu dari sarana dan prasarananya. Selain gedung mewah juga peralatan lengkap dan tenaga medisnya profesional dan terpercaya,” pungkasnya (advetorial)